Chap four

391 33 2
                                    

Awas typo:)

Author pov

Suasana kantin yang begitu ramai karena banyaknya para siswa yang mengantri makanan untuk segera mengisi perut mereka.

"Kau yakin makan disini?".tanya taehyung pada chanyeol yang melihat sekeliling kantin sama seperti taehyung.

"Umm mungkin nanti saja hehe". Chanyeol terkekeh canggung sembari menggaruk belakang kepalanya yang tak gatal.

"Hahh baiklah".

Setelah itu mereka keluar berjalan untuk kembali ke kelas .namun, ada seseorang yang memanggil mereka dan berlari ke arahnya .bukan maksudnya kearah mereka berdua.

"Hosh ....Hoshh...chan...huhh yo-yoongi berkelahi sama ...."nafas orang itu terengah - engah bekas lari - lari bak orang kesetanan.

"Woo jin santai okay ,coba jelasin pelan - pelan".ucap chanyeol menenangkan orang yang bernama jin itu.

Taehyung hanya memandang bingung keduanya .pikirnya,orang yang bernama jin ini habis lari sebab suatu masalah yang besar.sebab terlihat dari matanya yang melotot saat hendak menjelaskan sesuatu.

"I - ituh ,,yo -yoongi kelahi sama jackson " jelas jin cepat yang mendapat pelototan dari chanyeol.

"Lo kok gak lerai sih malah lari".heran chanyeol dan panik bersamaan.

"Gue gak berani lah,yoongi brutal.lo kan badan Gede lo aja gih yang lerai sono".

Sekali lagi taehyung bingung ,ia gak paham jadi diam aja sambil mengamati dan akhirnya ditinggal lari oleh chanyeol dan jin.

Taehyung pov

"Kok gue ditinggal sih".batin taehyung saat ditinggal tanpa dipedulikan.

"Hahh sudahlah".sambil berjalan langsung melihat satu - persatu kelas , keadaan yang hampir sama menyerupai kelasnya "sepi".iyalah orang pada sibuk ke kantin juga.

Sampai ditujuan yaitu WC taehyung pun memasuki WC untuk buang air .entah kenapa ia tiba - tiba kebelet .

Setelah menuntaskan hasrat buang airnya taehyungpun mengamati wajahnya didepan kaca wastafel ."aku baru sadar aku tampan" . Taehyung membatin ria.

Author pov

Dilain tempat

Terlihat chanyeol yang berusaha melerai yoongi yang duduk diatas perut jackson sambil membogem telak wajah jackson tanpa ampun dan henti.

"Mati lo bangsat .lo gak kapok ngatain gue ya,gue bikin muka lo bonyok kaya adonan tau rasa lo taik".kira kira itulah umpatan namja mungil yang tengah memukuli orang yang didudukinya.

"Aduhh yoon udah dong ,gak liat apa tuh muka udah ancur" .gak salah lagi itu seokjin.

Yoongi merasakan ada tangan yang memegang bahunya .lantas ia pun menoleh dan menatap tajam chanyeol yang ternyata si pelaku.

"Apa lo Hahh".

"Sudah yoong".chanyeol meneguk liurnya dikala melihat yoongi mendengus merasa terganggu dan pergi gitu aja.

Untung dosen gak ada yang liat,soalnya lagi ada rapat kepentingan kampus.

Segera chanyeol membantu jackson untuk menuju ruang kesehatan dengan memapahnya dan diikuti seokjin yang tadi membubarkan siswa kampus yang tidak sengaja melihat kejadian.

"Lo kenapa jadi kena tonjok sih,cari mati lo ama yoongi". Chanyeol bergidik ngeri saat membayangkan dirinya mati ditangan yoongi.

"Kan gak gantle mati ditangan uke upss"

"Sebenarnya kenapa lo jadi kelahi sama yoongi". Jin dengan raut penasarannya pun bertanya .

"Jadi gini........"













Yoooo hohoho tebeceeee.......
Jangan lupa vote,and komen.
Ehh btw follow dung kalo mo fb tau aja kan harus ngapain.

Oke next gak nih??

(Taegi)loversTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang