Chap three

427 40 0
                                    

Awas typo:)

"Akkkhhh aku ini kenapaaaa???"......



Setelah kejadian memalukan beberapa hari yang lalu kini taehyung tengah bersiap untuk pergi ke kampus . Bahkan untuk mengingatnya saja taehyung enggan .

Flashback

Beberapa tatapan para pengunjung kafe yang tertuju padanya hari itu terlihat bingung dan merasa aneh dengan dirinya .

Berteriak seperti orang tidak waras ,bagaimana tidak mengganggu . Bahkan diantara banyaknya orang berbisik tentangnya.

"Orang itu kenapa".

"Kok idiot, padahal ganteng loh orangnya".

Dan masih banyak lagi kalimat yang terlontar dari beberapa pengunjung lainnya hari itu.


Sekarang taehyung menuruni tangga dan segera berangkat. Kedua orangtua nya sudah berangkat duluan sebelum jam 7 pagi ,jadi ia hanya berdua dengan hyung nya dirumah.

"Ayo jalan".

"Baik tuan muda".ucap sopir yang kini tengah menyalakan mobil dan segera jalan menuju kampus taehyung.

Sampai didepan kampus tanpa babibu taehyung langsung turun dari mobil untuk mencari ruang yang sudah diberitahu dosennya.

Ding....dong....ding.....dongg

Suara bel berbunyi menandakan para siswa segera memasuki ruang kelas untuk memulai pelajaran.

"Apakah ini kelasnya".gumam taehyung saat merasa benar saat melihat kelas didepannya.

Author pov

Terlihat seorang dosen wanita yang memasuki ruang kelas dengan membawa buku yang diletakkan di dadanya .

"Selamat pagi semuanya"

"Pagi saaaeeemmmm".ucap semua yang ada di ruangan itu serempak.

"Pada hari ini kelas kalian kedatangan murid baru".ucap hyelin saem sembari menyuruh orang yang berdiri diluar segera memasuki kelas.

Di saat itulah terdengar bisik - bisik mengomentari murid baru yang baru saja memasuki ruangan itu.

"Silahkan perkenalkan dirimu"

Sedikit menghela nafas panjang taehyungpun memulai perkenalannya.

"Hallo,aku Kim taehyung pindahan dari Daegu mohon kerjasamanya" .katanya sembari membungkukkan badan nya .

"Apa ada pertanyaan".ucap hyelin saem setelah mendengar perkenalan tadi.

"Kalau tidak ada ,taehyung Silahkan duduk di kursi kosong di sebelah chanyeol ".lanjut hyelin saem

Mengikuti arah telunjuk saem yang menunjuk seseorang .taehyungpun segera menghampiri kursi kosong di sebelah namja yang bernama chanyeol tadi.

"Baiklah anak - anak.......-"

Taehyung pov

Awal yang bagus untuk memulai kelas hari ini.saat ini aku tengah duduk sembari memperhatikan penjelasan hyelin saem sampai aku tidak sengaja mendengar seseorang berbisik di sampingku .

"Ppsstt , hey taehyung perkenalkan namaku park chanyeol ". Ucap namja yang berbicara itu sambil menjulurkan tangannya ke arahku .

"Ohh iya ,salam kenal".

Dan selanjutnya hanya ada suara hyelin saem yang terdengar didalam ruangan itu sampai jam pelajaran berganti istirahat.

Ding....dong....ding....dongg

Author pov

Terlihat banyak murid yang tergesa - gesa untuk menuju kantin  tanpa peduli dengan sekitar mereka semuanya terlihat tidak peduli ,pikiran mereka hanyalah "akhiri kelas dan pergi ke kantin ".

Masih ada dua namja yang belum keluar untuk pergi ,dan salah satunya pun berniat mengajak.

"Tae ayo kita ke kantin".chanyeol mengajak sambil berdiri bersiap untuk pergi.

Terlihat taehyung nampak berpikir sebentar,dan akhirnya ia mengangguk pelan.

"Baiklah...ayo"









Tebeceeee hehe

Lama ya update nya maapkan aku.soalnya lagi banyak tugas jadi yahh gitu 🙈

Jangan lupa vote ,makin banyak vote makin cepat up🤗🤗

(Taegi)loversTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang