lama ya hehe , tpi udh byk nge vote aku up oke next 💜
awas typo :)
setelah puas bertenang diri dan meredakan emosi yoongi memutuskan untuk kembali berjalan menuju toilet untuk buang air .sesampai ditoilet yoongi melihat ada seseorang keluar dari toilet pria , orang itu berjalan sambil mengusak rambut yang agak basahnya . yoongi yang melihat itu terpana tapi tetap menjaga ekspresinya , yaiyalah kan malu kalau ketahuan salting heuu
ketika mereka berselisihan taehyung menyadari ia baru saja melewati sesuatu yang putih , sangat putih . ' jangan - jangan .....'
Taehyung sudah mikir aneh - aneh lalu perlahan membalikkan badan untuk melihat si putih - putih . btw , dia pas jalan terus ngusak rambut sambil nunduk kebawah makanya gak liat jodohnya dateng ehhh .
ntarlah belum ada tanda - tanda jodoh juga .
lalu ia melihat seorang pria yang sangat putih berjalan membelakanginya , karena sudah kepalang kepo luar biasa ia pun ikut masuk ke toilet menuju wastafel pura - pura cuci muka ama apa kek he he .modus dikit gak papa lahh .
yoongi yang mendengar suara langkah dibelakangnya menoleh dan bersitatap langsung dengan mata taehyung . lalu mengulas senyum kecil sebagai sapaan tanpa suara lalu menuju arah bilik toilet menuntaskan tujuannya .
taehyung ?
ia mematung , ibarat tersambar petir disiang bolong taehyung terpaku ditempat . ia sejenak menahan nafas melihat senyum tipis itu tadi .
" apa itu tadi ?"
" kenapa terasa manis "
Haaahhhhhhhh
akhirnya ia menghembuskan nafasnya . yaiyalah kalo kelamaan ntar...... ehe canda .
dahh
ia mengikuti kemana laki laki manis itu berjalan dan menuju bilik toilet , tae berhenti dan lanjut jalan untuk kedua kalinya kearah wastafel untuk bercermin . ni perjaka maunya apa sii ?
sembari menunggu pujaan hati uhuyy yang didalam toilet . akhirnya pintu terbuka menunjukkan lelaki manis yang keluar dengan muka biasa aja sih .
lelaki itu hendak keluar , tapi taehyung buru - buru menahan hmm caper , Biasalah!!!
" ehh , emm boleh minta nomornya nggak ?" duhh napa rada gugup plus deg - deg gini dah .
"uhm siapa ya ?" - yoongi
" kenalin taehyung , Kim taehyung " ucap taehyung sambil mengulurkan sebelah tangan nya .
"oh yoongi , Min yoongi . ada keperluan apa ya ? "
duhh to the point banget sii padahal mau basa - basi gitu loh ishh - batin taehyung , sambil mengusap keringat dingin di dahinya.
" gak papa , cuman mau kenalan aja lu cakep "
ni mulut gak bisa difilter woy bikin malu gw njritt .
"oke , mana hape loo ?"
" eh , bentar " . ucap taehyung sembari ngambil ponselnya disaku celana dan kasih hp itu ke yoongi .
" nih , udah ya , sama - sama " . ucap yoongi berlalu pergi ninggalin taehyung yang senyum gak jelas sambil memperhatikan yoongi yang berjalan keluar .
" Terima kasih , yesss !! "
saking girangnya hpnya hampir jauh gegara tadi yes - yes sambil loncat . untungnya berhasil ketangkep . dengan perasaan entah gimana jelasinnya taehyung keluar dari toilet dan terdengar bunyi bel pulang .
kelaspun bubar dan semua orang pulang .
oke ceritanya lanjut nanti yahh , vote dulu atuh . ingat !! semakin banyak vote semakin cepat up , bubayyy👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
(Taegi)lovers
FanfictionTaehyung selalu membuat yoongi sakit ,akankah yoongi masih bisa bertahan... Tunggu kisahnya ;)