Awas typo:)
"Jadi gini......"
Flashback
Terlihat seorang namja cantik berjalan di koridor menuju lapangan basket untuk melihat anak basket bermain dengan lincah yang mendapat sorakan dari penggemar.
Dan karena namja itu penasaran jadilah ia pergi melihat apa yang membuat lapangan itu dipenuhi siswa yang berteriak itu.
Oh iya nama namja itu Min Yoongi ,namja cantik dengan rasa penasaran yang membuncah dengan apa yang telah berlaku di lapangan .
"Ohh anak basket yang namanya namjoon itu kan,wah hebat".kagumnya saat melihat namjoon mencetak poin dalam sekali shoot.
"Dia hebat karena badannya".celetuk namja yang berjalan kearah yoongi diikuti kedua temannya dibelakang.
"Emang badannya kenapa"
"Badannya tinggi gak kaya lo" .tawa namja itu diikuti temannya.
"Diem lo,ga usah bahas itu bisa,ganggu gue nonton lo" .yoongi sabar "bangsat ni anak"
"Hahaha tinggi badan ya hahaha... gue paham kok ,lo kan pendek jadi cuma bisa ngagumin tinggi badan orang"
Mereka menertawakan yoongi,gak tau aja tuh orang muka yoongi udah merah dengan tangan terkepal menahan amarah.
"Mati lo bangsat!!!!!"
Flashback off
"Jadi gitu" .jackson menjelaskan dengan nada lemah karena menahan sakit disekujur tubuhnya yang belum reda.
"Elu sih berani amat sama yoongi" jin
Sedangkan chanyeol hanya diam terlihat sedang memikirkan sesuatu.
"Kok ada yang janggal sih" batin chanyeol.
"Napa lo?" Jackson yang melihat ikut bingung.
"Huh...gue lupa yaudah lah ya gue duluan" ucap chanyeol sambil berjalan santai entah kemana.
Seokjin dan jackson? Jangan ditanya, daritadi pada ngumpat.
"Bangsat tu kadal gue udah penasaran dianya malah lupa"
"Muka nya pengen gue baku hantam"
Mungkin chanyeol memikirkan taehyung tapi lupa .
Poor tae
Vote and coment makin banyak vote makin cepat up..akhir akhir ini banyak tugas jadi lambat bgt ya up nya hehe:/
KAMU SEDANG MEMBACA
(Taegi)lovers
FanfictionTaehyung selalu membuat yoongi sakit ,akankah yoongi masih bisa bertahan... Tunggu kisahnya ;)