Awas typo:)
Brruuukkk
"Akhh aduh bokongku!!!".....
Taehyung tidak sengaja menggepak seseorang yang mengakibatkan seseorang yang ditabraknya jatuh terduduk sambil meringis menahan sakit pada pantatnya.
"Hehh,,kalau jalan pakai mata dong,gak liat apa jadi jatuh gini".teriak namja manis itu sambil bangun untuk berdiri dengan perlahan. Ingat,pantatnya sakit!!!
"Ma...maaf aku gak sengaja ,aku gak liat kamu ada didepanku".taehyung menjawab sambil menatap muka namja yang tengah marah dengan wajah galak dan terlihat menatap sinis kepadanya.
"Huhh..lain kali jalan tuh pake mata,percuma aja dikasih mata tapi cuman jadi pajangan aja".sahut namja itu sambil meninggalkan taehyung dengan menghentakkan kakinya .
"Lucunya".....
House kim's family
"Aku pulang".jam dirumah taehyung menunjukkan pukul 11:27 ,berarti sebentar lagi jam 12 siang waktu seoul. Ia hendak jalan - jalan di sekitar untuk lebih mengenal lingkungan yang terlihat baru baginya.
Sebelum itu ia segera mengganti bajunya dengan baju santai dan memakai sendal , ia lagi malas memakai sepatu.
Tujuannya saat ini adalah mencari kafe untuk bersantai dan mencari ketenangan. lama berjalan taehyung pun akhirnya menemukan kafe yang bernama tiffany's saat melihat tulisan yang menggantung diatas .
"Akhirnya". Gumam taehyung sembari mendorong pintu untuk masuk . Kafenya begitu menarik dengan lampu - lampu yang remang dan berbagai macam hiasan lainnya yang menggambarkan suasana tenang yang begitu nyaman dilihat.
"Aku pesan kopi mocca ".ucapnya kala melihat seorang pelayan yang menghampiri mejanya.
"Silahkan ditunggu pesanan akan segera datang".jawab pelayan itu lalu berlalu pergi .
Sambil menunggu taehyung memainkan hp nya untuk mengusir rasa bosan,lalu tiba - tiba dia teringat namja yang ditabraknya waktu lalu.
Saat melihat muka namja yang marah - marah karena kesal itu taehyung gugup untuk membalas apa yang dikatakan namja itu.
Walaupun kata - kata yang terlontar dari mulutnya super pedas tapi namja itu memiliki muka yang cantik....-
"Pak ini pesanan anda,apa anda melamun".
Lamunan taehyung buyar karena pelayan tadi sudah mengantar pesanannya.
"Ah iya ,terimakasih".jawab taehyung sambil tersenyum kikuk,pelayan tadih hanya membungkuk dan pergi.
Dan taehyung semakin bingung kenapa ia jadi memikirkan namja tadi,hahh sudahlah mungkin aku hanya penasaran,batin taehyung
"Akkkhhh aku ini kenapaaaa".teriak taehyung yang mendapat perhatian di kafe hari itu.
Tebeceeee.
Makin banyak vote makin cepet update ,maap pendek huhuhu🥺
KAMU SEDANG MEMBACA
(Taegi)lovers
FanfictionTaehyung selalu membuat yoongi sakit ,akankah yoongi masih bisa bertahan... Tunggu kisahnya ;)