{7} Taeyong X Ten

21.1K 520 115
                                    

uke or seme?

Warn: kalo di ff taeten kebanyakan taeyong seme, tapi sebagai penganut Ten uke Jhonny dan Taeyong uke Jaehyun jadi taeten ini dua duanya uke. Chap ini gk soft ya kek chap sebelomnya.

Cast:

                                  Kiri: Taeyong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                                  Kiri: Taeyong

Kanan: Ten
Tau lah ya





Hari ini udh hari ke 10 Ten ada di basement rumah besar Taeyong, hari ini juga hari diamana dia di pukuli dan dilecehkan oleh orang orang suruhan Taeyong.

Tanganya diikat kebelakang kursi dengan sebuah borgol dan rantai besi yg juga mengikat kakinya. Sakit ini sangat sakit, apa lagi Ten hanya mengunakan baju berjenis croptop berwarna baby blue dan boxer.

"Hiks mama, jhony hiks"

Plak

"WOI CABE GAUSAH NANGIS LO"

Plak

"Arkh hiks tae-"

Plak

Taeyong mencengkram rahang Ten membuat ten merintih kesakitan.

"Unghh tae"

"Kenapa? Haus belaian lo cabe?" Kini Taeyong beralih menjambak rambut Ten.

"Arrgh Tae hiks, i-itu bu-bukan gw hiks"

"Huh?" Taeyong mengangkat satu alisnya, "bukan lu? Jadi yang ngentot ama pacar gw itu hologram lu dong? Iya?"

"Hiks Tae, ja- jaehyun yg le-lecehin gw gw gk-AARGH TAE TOLONG HIKS"  Ucapan Ten Terputus ketika Taeyong mengenggam Rambut nya lebih keras.

"Heh cabe lo kira gw gatau?, LO JUGA NIKMATIN KAN GOBLOK?! LO NGEDESAHIN NAMA  JAEHYUN KEK PELACUR"

Plak

Plak

Plak

"ARRGHH TAEYONG HIKS AKU GK NIKMATIN HIKS TAE LEPASIN AKU HIKS"

"LO BERANI TERIAK KE GW?" Taeyong mengambil dua buah kabel yg bagian dalamnya sudah mencuat keluar.

"Taeyong, hiks Lee Taeyong jangan gw mohon Tae hiks"

Ten berusaha untuk mengerakan bangkunya menjauh dari Taeyong, tapi usaha nya tak membuahkan hasil, bangku yg ia duduki tertancap kelantai.

"TAE GW MOHON PACAR BAJINGAN LU PERKOSA GW TAE- "

Srrrst (anggap aja suara sengatan listrik)

"AARRRGH AKH HIKS" 

Taeyong menyengat Ten dengan kabel listrik tersebut. Ten benar benar lemah saat ini, ini semua bukan salahnya, Jaehyun yang menaruh obat perangsang di minumanya, hal itu membuat Ten membiarkan dirinya di sentuh oleh Jehyun pacar temanya, memang benar sih dia salah karena pergi berdua dengan Jaehyun tanpa memberitahu Taeyong, tapi hukuman yg diberikan Taeyong bukanya berlebihan? Ini juga bukan pertama kali Jaehyun melakukanya.

❝ᴜᴋᴇ x ᴜᴋᴇ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang