Di unpub karena typo dan kesalahan pengunaan katanya terlalu banyak
Previously
"Nanti di eskul rubrik 'main' lagi yah"
Taeyong hanya tersenyum dalam hatinya ia mengatakan matilah aku.
.
.
.
.
.
.
.
.Di kelas eskul rubik
Taeyong sangat bosan, rubik yang seharusnya ia mainkan malah tak disentuh sama sekali olehnya ia lebih memilih tidur di meja daripada bermain rubik, lalu kenapa dia ikut eskul ini? ia hanya ikut karena guru pembimbing eskul ini adalah
Pak Lee Jihoon, seorang guru imut yang tak terlalu tinggi, ya tipe Taeyong bukan cuma pria ber abs tetapi pria imut seperti kakanya dan Jihoon yang duduk disampingnya, sebenarnya kalau pacar kakaknya alias Minhyuk tidak menyebalkan ia mungkin bermain denganya.Kembali ke posisi Taeyong, Taeyong duduk di baris ke terakhir dari empat baris bangku yang ada bersama Jihoon, mereka berdua juga memilih tempat duduk di ujung kelas yaaaa taulah buat apa.
"Sweetie kau kenapa? Kok rubiknya gk dimainin?" Ucap Jihoon lembut.
Taeyong pun bangun dari tidurnya dengan bibir yang dipoutkan membuat Jihoon gemas.
"Aku bosan Hyung"
"Kau mengemaskan sekali sih yong" Jihoon pun mencubit pipi dan mengecup bibir Tayeong.
"Ungh hyuuuung~" balas Taeyong disertai pukulan manja di lengan Jihoon.
"Bagaimana kalau kita main saja? Hm"
Tanpa menunggu balasan Taeyong, Jihoon sudah mulai mengelus elus paha Taeyong mencoba untuk menggoda Taeyong
"Ssshhh kau sama gilanya dengan kakak ku"
Tanpa aba aba, Taeyong menunduk kearah penis Jihoon dan langsung membuka celana Jihoon dan mengeluarkan penis Jihoon, tak terlalu besar tetapi cukup untuk dirinya.
Taeyong mulai mengurut penis Jihoon lalu menjilat percum di kepala penis Jihoon.
"Ngh fuck you Taeyong hngggh"
"Yeah fuck me Master" Ucap Taeyong sambil mengigit bibir kecilnya.
Taeyong lalu memasukan penis Jihoon kedalam mulutnya dan mulai menaik turunkan kepalanya di penis Jihoon.
"Ouh ahh babeh nghh sssh ah"
"Ah ah ouh yes ah hahh ah"
Apakah mereka peduli dengan lingkungan sekitar? Tentu tidak, semua orang disini mengunakan headset kalau bermain rubik ditambah disini cuma ada 6 orang di dua baris paling depan, Pak Jihoon? Nanti kalian juga tau.
"Yongie muluth mu ouh fuck"
Jihoon mencengkram rambut Taeyong dan menaik turunkan paksa kepala Taeyong membuat Taeyong sedikit tersedak, yah melayani para Jihoon memang melelahkan.
"Yongieh lebih cepath ahk ahh"
"AKH TAEYONGH"
KAMU SEDANG MEMBACA
❝ᴜᴋᴇ x ᴜᴋᴇ
FanfictionOneshot/Twoshot ~A M A T I R A N~ bxb a.k.a bottom x bottom Cerita manis dan pahit tentang sesama uke. Warn: Ada beberapa chap yang cringe, jadi kalo nemu ingatkan dengan akhlak ya Ult bottom only. Terkadang 21+ terkadang 18+ jadi yang masih kecil...