Pak Minhyun
Previously
Yeonjun adalah incaran mereka, mereka ingin melihat tubuh telanjang Yeonjun yang pasrah dan desahan erotisnya, dibawah kendali mereka. Nafsu mereka sering naik dengan tingkah Yeonjun yang polos dan mengemaskan.
Dan hari ini adalah harinya, Yeonjun akan menjadi milik mereka. Yeonjun berhasil masuk ke permainan mereka.
Warn:NC 🔞
.
.
.
.
.
.
.
.
.Pak Minhyun
Ten sampai di ruangan Minhyun lebih cepat dari Yeonjun, awalnya mereka sih bersama tetapi ketika mereka berpapasan dengan Taehyung , Yeonjun langsung mengabaikan Ten, jadilah Ten kesal dan meninggalkan Yeonjun yang sedang berbicara dengan pujaan hatinya.
Ceklek
Pintu terbuka, memperlihatkan Ten dengan wajah masamnya, masuk ke ruangan bernuansa putih dimana mana.
Mendengar suara pintu yang dibuka Minhyun mengehentikan permainan di penisnya.
"Eh Chittapon, kenapa wajahmu ditekuk gitu? Bayi ku mana?"
Ten memutar bola matanya malas.
"Sedang berbicara dengan pujaan hatinya"
"Eoh si alien tampan Taehyung itu kah? Wah akan ku tambah hukumanya saat ia datang"
"Cih, dasar uke mesum"
Ten kini berjalan kearah meja Minhyun, setelah dengan tanpa alasan tidak bergerak sama sekali di depan pintu ruangan Minhyun.
"Hey kau memanggil ku mesum ketika kau lah penyebab aku mesum"
Ten tersenyum, setelah sampai didepan meja Minhyun ia langsung duduk di pangkuan Minhyun, dengan posisi saling berhadapan, Ten pun mengalungkan tangannya di leher Minhyun.
"Bagaimana kalau kita bermain sebentar sebelum si bocah itu datang"
Ten mengoyangkan bokongnya di kejantanan Minhyun yang sudah berdiri tegak. Minhyun pun tersenyum, ia lalu meraba pigang ramping Ten, membuat pria Thailand itu melenguh nikmat.
"Uhh Minhyunhh"
"Tentu sayang mengapa tidak, mulutku sudah lama tidak didominasi oleh mu"
"Shit"
"Jangan berkata- Nghh Tenh jangan buat kissmarkh akh ssshhh"
Kata kata Minhyun terputus kala Ten mengecup dan mengigit tulang selangka Minhyun yg terekspos karena kancing atas kemejanya yang terbuka.
"Aku tak peduli sayang, siapa suruh kau membiarkan kancing kemeja mu terbuka"
Ten kembali membuat tanda di leher Minhyun. Ingin rasanya Minhyun menolak, bisa mati ia kalau Hyunbin melihatnya, tetapi tubuhnya malah meminta dipenuhi kissmark.
KAMU SEDANG MEMBACA
❝ᴜᴋᴇ x ᴜᴋᴇ
FanfictionOneshot/Twoshot ~A M A T I R A N~ bxb a.k.a bottom x bottom Cerita manis dan pahit tentang sesama uke. Warn: Ada beberapa chap yang cringe, jadi kalo nemu ingatkan dengan akhlak ya Ult bottom only. Terkadang 21+ terkadang 18+ jadi yang masih kecil...