{9} Kihyun X Changkyun

8.4K 257 23
                                    

Player 2

Warn: ada adegan pembunuhan
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Kau akan mendapat balasan yg setimpal dengan perbuatanmu JALANG"

Setelah mereka bertiga masuk ke kamar Minhyuk, mereka langsung menutup pintu kamar tersebut dan menguncinya.

....................

PLAK

SRSSH

"Akh ssshh- hiks berhentih kumohon"

"AHAHAHA KAU HARUS MELIHAT SEPERTI APA KAU SEKARANG"

Erangan kesakitan diikuti dengan berbagai pukulan cambuk dan tawa psikopatik   memenuhi kamar Minhyuk yg sedang bersandar di headboard kasurnya dalam kondisi mengangkang memperlihat kan lubangnya yg sudah berdarah dimasuki dua buah vibrator berbentuk penis yg besar,

kedua tanganya diikat dengan borgol keatas,

menampilkan putingnya yg sedang dijepit, penisnya pun dipasangkan cock ring yg membuat Minhyuk semakin tersiksa blidfold juga terpasang menutupi matanya yg sudah memerah karena menangis.

"Ah ssshhh akh ssshh ber-hen-tih ku mohon"

Minhyuk lemas,

ia tak bisa melakukan apa apa selain memohon kepada Changkyun dan Kihyun.

Tak tau saja dia permohonannya membuat kedua laki-laki psikopat itu semakin menjadi.

"Hahahaha, ki aku tak ingat menyiksa seseorang bisa sangat menyenangkan"

"Ini jujur lebih menyenangkan daripada pembunuhan terakhir kita"

Changkyun dan Kihyun yg berada di pinggir ranjang Minhyuk melihat kearah Minhyuk .

"Hey jalang, bangun penyiksaan mu belum selesai"

PLAK

Kihyun menampar pipi Minhyuk. Minhyuk terbangun lemas.

"Akh-hiks ma-maaf hiks" ucap minhyuk lirih

Kihyun mengelus pipi Minhyuk, tidak ada sayang di elusanya nya itu.

Sedangkan Changkyun sedang menyiapkan pisau dan alat torture lainya.

"Kau tau kan kami siapa Min" Kihyun menjambak rambut Minhyuk.

"Kau tau kalau kau akan mati bila berurusan dengan kami dan kau masih melakukanya"

"Hiks maaf- ku mohon lepaskan aku ini sakit hiks"

Kihyun semakin kuat menjambak rambut Minhyuk.

Changkyun terdiam berdiri disamping kihyun sambil membawa sebuah pisau dapur

"Sakit ya katamu, INI YANG AKU RASAKAN BODOH" Kihyun merebut pisau yg ada di tangan Changkyun.

"AHAHAHA ADA KATA KATA TERAKHIR CANTIK?" kihyun mengeluarkan tawa psikopatnya dan mengarahkan Pisau itu ke pipi Minhyuk.

❝ᴜᴋᴇ x ᴜᴋᴇ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang