{13} Renjun X Chenle

18.7K 513 37
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.

"Baiklah aku akan mencobanya, kalau gagal pun aku sudah bisa merasakan tubuh indahnya"  

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Jam menunjukan 02.00 pagi Chenle kembali ke rumahnya, sebenarnya ia merencanakan untuk menginap dirumah Eunwoo, tetapi kisah soal pasangan incest Eunwoo dan Haechan membuatnya ingin mencoba cara kasar yang dianjurkan oleh kedua teman brengseknya tersebut.

Ceklek

Chenle membuka pintu rumahnya pelan, hal pertama yang ia lihat adalah Renjun sedang tidur di sofa dengan posisi duduk dan masih memegang foto Jeno.

Chenle melangkahkan kakinya mendekati sofa dimana ibunya tidur.

Gleg

Chenle meneguk ludahnya kasar, tadi ia tidak menyadari ibunya memakai Croptop yang dengan jelas memperlihatkan perut mulus nya, membuat Chenle semakin ingin memperkosanya.

Chenle mengambil foto Jeno dari tangan Renjun lalu merobeknya dengan wajah datar. Ia lalu kembali melihat ke arah Renjun yang masih tidur dengan damai.  Dan tersenyum.

"Akan ku buat kau melupakanya, akan ku buat kau menyebut namaku semalaman"

Chenle mengendong Renjun ala bridal style
Meskipun submissive Chenle rajin olahraga terutama Gym tentunya di rumah Eunwoo.

Chenle menaiki tangga untuk ke lantai dua dimana kamarnya berada, ia melihat wajah damai Renjun saat tidur, "cantik" hanya kata kata itu yang selalu ia gumamkan ketika melihat wajah sang ibu.

Krieet

Bunyi suara pintu terbuka, Chenle sampai ke kamarnya, ia langsung merebahkan Renjun ke kasur king-size nya.

"Engh"

Shit

Renjun mendesah kecil dengan gerakan tak nyaman di kasur Chenle.

Hal itu sukses membuat libido Chenle memuncak ia tak sabar mencicipi tubuh indah tanpa cacat milik Renjun, ibunya sendiri.

Chenle mengunci pintu kamrnya, ia lalu berjalan pelan kearah Renjun yang terbaring di ranjangnya dengan senyuman mesum.

Tak terasa semakin dekat dengan Chenle semakin sesak pula area selangkangannya.

Chenle melepas jaket dan kemeja putihnya membuat perut sixpack serta lengan ber bisepnya terpampang. Dengan wajah semanis itu siapa yang tau Chenle memiliki sixpack dan bisep?

Chenle naik ke kasurnya dan langsung mengelus perut Renjun yang tak tertutup apapun. Membuat Renjun mendesah dikala tidurnya yang kini terusik.

"Engh"

Lenguhan tersebut terdengar indah ditelinga Renjun.

Chenle semakin gencar menyentuh tubuh Renjun bahkan sekarang Renjun tidak mengunkan bajunya lagi, hanya celana pendek yang menutupi penisnya.

❝ᴜᴋᴇ x ᴜᴋᴇ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang