"jadi gitu Jan, gua itu emang ngincer banget beasiswa di Kairo sana, doain aja semoga lancar gua juga ada kenalan sih di Kairo sana lumayan kan kalo bisa bantu bantu" Jelas kak Ardana panjang lebar.
"seru ya kak aku sih nanti emang niatnya mau kuliah di Jogja, mau hidup mandiri" jawab gua.
"ya seru tapi pasti ada susah-nya tuh selama ini kan lu belum pernah tinggal sendiri menurut gua lu pasti bakalan susah beradabtasi, ya secara remaja ibu kota kayak lu ditinggal sendiri, mau jadi apa?" Maaf ya teman teman Kak Ardana ini emang se-nyebelin itu dia selalu anggap gua ini anak manja.
"ngeselin banget sih kakkkk??? kan aku mau hidup mandiri ya doain dong!"
"iya iya pasti kakak doain lah, selama ini tanpa kamu ketahui pasti kakak selalu doa untuk kamu, kebahagian mu"
"jadi nanti kakak abis kelas 12 ini langsung ke Kairo?" ujar gua sambil menunjukkan nada sok manja.
"ya ga langsung, ada beberapa hal yang harus kakak urus juga disini, ada sesuatu hal yang pengen kakak sampaikan ke orang tuamu, tentang kita"
hah?
"kakak gamau kita cuma gini gini aja Jan kamu tahu kan kakak ini ke kamu serius, ga pernah main main"
"kak aku masih SMP loh?"
"ya kakak juga tahu kakak pasti bakal nunggu kamu sampai lulus SMA"
"kak? serius?"
"kakak ga pernah se serius ini, Anjani"
KAMU SEDANG MEMBACA
Wardana ; Doyoung.
FanfictionIni tentang ku dan Ardana yang kisah-nya tak pernah terealisasikan. [ ON HOLD ]