dating ceritanya

28 3 2
                                    

hari ini gua sama kak Arda mau jalan jalan cuman ke ancol sih dikarenakan gua capek sama pelajaran, asli pelajaran kelas 3 SMP emang nyiksa banget.

kak Arda janji mau jemput jam 10an sih tapi ini udah jam 11.20 mana enggak ngabarin lagi, kebiasaan.

tiba tiba kak Arda ngechat

Kak Arda

maaf ya anjani kayaknya
hari ini gua ngga bisa, ada urusan.

oh, yaudah gapapa.
semoga urusannya
cepat selesai.
READ

gua gamau nethink dulu kalo misalkan beneran ada urusan penting gimana? jadi ya sebisa mungkin ga gua fikirin.

tapi emang bete sih, ya gimana ya disaaat lu udah siap tinggal jalan malah dibatalin secara sepihak.

apa gua ajak haidar aja?

oh iya haidar itu temen gua disekolah laki laki, kukitnya eksotis asli sunda, kampung kita berdua juga sebelahan hehe.

ini namanya haidar biasa dipanggil sama temen temen idoy dia seumuran kok sama gua tapi emang mukanya aja boros, maklum dulu suka main di bawah teriknya panas matahari jadi penuaan dini deh.

ini namanya haidar biasa dipanggil sama temen temen idoy dia seumuran kok sama gua tapi emang mukanya aja boros, maklum dulu suka main di bawah teriknya panas matahari jadi penuaan dini deh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Idoyy blaem blaem.

idoy
doy
haidar
main
yuk
sygggg

apaaaa?
kemana?
pas banget, gua lagi gabut.
yuk
mall aja yuk.

yuk, jemput ya doy.
gua udh siap soalnya

siap

READ

kita ini kawan sepergabutan, sumpah.

dan 15 menit kemudian haidar udah di depan rumah gua, ya ga heran sih rumah gua sama dia lumayan deket.

dengan motor vespanya, dan sok gantengnya dia ngetuk pintu rumah gua, biasa caper sama ibu.

"eh haidar, mau keluar sama Jani?" tanya ibu.

"iya nih bu, anak gadisnya lagi kangen haidar kayaknya" jawab haidar.

"lah setahu ibu sih dia mau pergi sama mas Ardanya itu, gajadi tah?"

"haidar gatau bu, dia cuman bilang mau jalan sama idoy, wah berati idoy dijadiin pelampiasan doang ya?" jawab haidar sambil masang muka sok sedih.

"berisik lu doy, udah ayok buruan cabut" ajak gua.

"ye nyai"
"yaudah bu, haidar minjem anak gadisnya ya!"

"iya, jangan pulang larut ya doy, jan"

"iya buu" jawab kita serempak.

dijalan kita cuma makan waktu sekitar 15 menit ya dikarenakan lagi rumah gua sama mall emang nggak jauh jauh amat.

niat gua ke sini emang cuma mau jalan jalan aja, tapi ya namanya cewe liat barang lucu dikit bawaanya mau beli, alasannya sih biar nggak ke bawa mimpi.

dan korban dari ke gemesan gua ini si Haidar, udah biasa kok, gitu katanya.

Haidar ini emang suka banget merembet jadi bodyguard gua dikarenakan gua nggak kuat bawa barang sendiri.

kalo sama kak Ardana sih gua diharuskan bawa barang sendiri, selama masih bisa bawa sendiri.

lagian juga kak Ardana jarang mau ke mall sama gua dia lebih suka jajan di daerah Blok M tempat tongkrongannya dia sama teman temannya.

gua dan Haidar udah capek banget dan memutuskan untuk makan, tapi tiba tiba nafsu makan gua hilang setelah ngeliat pemandangan kak Arda bawain barang perempuan lain dengan wajah sumringah.

jelas berbeda dengan kak Arda yang jalan sama gua, kebanyakan muram.

gua bilang sama Haidar untuk langsung pulang dan makan dirumah itung itung hemat uang.

setelah sampai dirumah gua langsung masuk sama Haidar dan beruntung banget ada lauk, biasanya jarang karena ibu emang ga pernah masak.

kita ambil nasi dan lauk lalu masuk ke kamar gua yang ada di lantai dua, gua dan Haidar makan di tengah ke heningan padahal biasanya kita bacot, ya dikarenakan mood gua lagi ngga bersahabat.

yang pelakunya sendiri adalah kak Arda.

Wardana ; Doyoung.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang