[07] pajamas party

242 33 0
                                    

"yeooon, ntar malem ke rumah gue ya?"

bel istirahat sudah berbunyi. murid-murid yang lain mulai berhamburan ke luar kelas. berbeda dengan siyeon yang masih fokus pada modulnya, hingga tidak menyadari kedatangan sahabat kembarnya; felix dan chaewon.

chaewon pun langsung merangkul siyeon. namun, gadis yang tengah fokus pada modulnya itu tetap tidak menanggapi chaewon.

"yeooon, dengerin gue dong!" kini chaewon ganti mengguncangkan bahu siyeon.

"apasih?" sahut siyeon yang akhirnya melupakan modulnya dan memperhatikan chaewon.

chaewon nyengir. "ntar malem nginep ya yeon di rumah gue? besok kan libur tuh."

"tumben amat?" siyeon menaikkan alisnya.

"ortu gue hari ini mulai dinas lagi, yeon. rumah sepi," jawab chaewon.

"lah emang lo mau kemana lix?" tanya siyeon heran.

"kaga kemana-mana gua mah. emang noh, chaewon aja yang manja, katanya takut sendiri. halah, nyusahin," jawab felix.

chaewon lantas mencubit perut felix.

"aw, iya, iya ampun won," felix mengaduh kesakitan.

"dia aja tuh yang gak bisa diandelin," chaewon balas membela dirinya sendiri.

kini ganti felix yang mencubit pipi saudaranya itu.

"ngomong apa barusan, hah? yang bikinin lo mie kalo malem-malem siapa?"

"aduh, iya, iya ntar malem gue ke rumah lo," ucap siyeon pada akhirnya. "pusing gue, kalian berantem mulu."

"nah, gitu dong yeon, hehe," chaewon tersenyum menang pada kembarannya, sedangkan felix mendengus sebal.

"gausah diturutin mulu yeon, ntar kebiasaan."

"ihhh felix!!!"

break ➖ jeno siyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang