[08] something weird

227 34 2
                                    

malam ini, sesuai janji siyeon, akhirnya gadis itu datang ke rumah felix dan chaewon.

melihat siyeon yang sudah datang di ambang pintu, lantas saja chaewon heboh mempersilahkan siyeon masuk.

"mau minum apa, yeon?" tanya chaewon yang berjalan masuk ke kamarnya.

"gak usah deh, ngerepotin," seru siyeon pada chaewon.

"yaelah, kaku aje lo," felix menyahut. "kalo mau minum ambil sendiri aja ya di dapur."

"felixxx! sini dong bantuin gue ambil cemilan yang barusan gue ambil tuh, di atas rak tv," teriak chaewon dari dalam kamarnya.

"nyuruh aja heran," felix bangkit mengambil cemilan lalu berjalan ke kamar kembarannya itu.

sementara itu, siyeon akhirnya bangkit menuju dapur untuk mengambil minum.

di rumah felix dan chaewon, jika ingin ke dapur harus melewati lorong kaca besar yang juga menghubungkan dengan halaman belakang rumah itu.

selesai membuat minuman untuk dirinya, felix, dan chaewon, siyeon pun memutuskan untuk menyusul felix ke kamar chaewon.

ketika melewati lorong kaca itu, siyeon memandangi banyaknya bunga yang ada di taman itu. lantas teringat ucapan chaewon yang mengatakan bahwa ibunya memang suka memelihara bunga dan beberapa tanaman lainnya.

namun, langkah siyeon terhenti ketika netranya menemukan seseorang sedang berdiri di halaman belakang rumah chaewon yang terlihat sangat mirip dengan jeno.

"hah.... itu jeno bukan sih?" monolog siyeon.

orang itu hanya berdiri disana, tidak melepaskan pandangannya dari siyeon.

"yeon!"

siyeon menoleh, ada felix yang sedang berjalan kearahnya.

"lama banget ambil minum doang, gue kirain pulang lagi," ucap felix, "tuh ditungguin chaewon."

siyeon menyempatkan diri menoleh ke arah taman. namun seseorang yang terlihat mirip dengan jeno itu sudah tidak ada.

break ➖ jeno siyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang