1. KLUB MASAK

7.4K 255 43
                                    

FLUKE POV

Masih males banget buka mata, aku perlahan bangun dari tempat tidur. Tanganku langsung ngeraba bawah bantal, nyariin handphone, mau ngecek udah jam berapa sekarang.

Ya ampun, udah jam 8 pagi! Aku telat bangun!

Eh, tapi tunggu

Pagi ini kan aku ga ada kelas...hahaha yaelah aku gagal connect.

Coba deh kalo ada kelas pagi, mati aku dimarahin dosen sama diketawain si Bboun, temenku yang paling nyebelin sedunia akerat

Aku langsung mandi dan siap-siap berangkat ke kampus. Well, meski hari ini cuma ada kelas sore, aku tetep harus ngampus pagi-pagi, soalnya hari ini klub masak ada kegiatan bikin snack buat anak klub renang. Aku wajib bantuin karena aku anak baru di klub masak itu.

Aku suka banget masak, meskipun aku laki-laki. Namaku Fluke. Aku kurus, pendek, kecil, dan yang paling penting...aku gay. Di kampus ini cuma Bboun yang tau, dan mungkin ada beberapa orang lagi yang udah curiga kalo aku ini gay. Tapi sebenernya aku sendiri emang ga pernah bilang ke orang lain, karena aku tau ga semua orang bisa nerima kenyataan itu.

Abis selese siap-siap, aku langsung ke kampus naek sepeda. Aku berasal dari keluarga yang biasa aja, jadi bisa naek sepeda buat pergi ke kampus aja aku udah bersyukur banget. Beda lagi sama si Bboun. Dia anak orang kaya. Dia ke kampusnya naek mobil. Sebenernya Bboun suka nganter aku ke kampus pake mobilnya, tapi pagi ini dia mau latihan renang, jadi dia ga bisa nganterin aku kayak biasanya.

Sampe di kampus aku langsung ke ruangan klub masak deket lapangan basket. Sekilas aku liat ada Phi Blue lagi maen basket disana. Phi Blue... cowo yang luar biasa ganteng. Dia tinggi, putih, pinter lagi. Semua ajah deh kebalikannya dari aku. Aku udah pendek, coklat, ga pinter-pinter amat lagi. Hhhhh, jadi pengen punya pacar kayak dia... kaaaan pagi-pagi udah ngimpi ajah aku nih.

Terus aku masuk ke ruangan klub masak. Disana udah pada rame dan sibuk sama tugasnya masing-masing. Phi Eelyn ketua klub masak lagi bikin kue, phi Sundae lagi ngaduk adonan cream sepertinya. Semua deh pada sibuk, nah akunya bengong saking bingung liatin mereka semua.

Eelyn: "Fluuuke, jangan bengong ajah dong baby... nih bantuin phi bikin adonan kue lagi yah. Kita kurang banyak. Jam 12 udah harus ready 100 kotak."

Fluke: "Eh, iya phi... maaf ya telat tadi."

Eelyn: "Iya udah gapapa.."

Phi Eelyn emang suka panggil aku baby. Bukan baby as someone you love ya, tapi baby as i know you're gay and you're the bottom ones, gitu deh. Oke gapapa kayaknya dia emang udah tau aku gay, tapi phi Eelyn baik banget orangnya dan cantik lagi. Gosipnya dia pacaran sama ketua klub renang, makanya klub renang suka banget pesen makanan ke klub masak. Aku jadi penasaran kayak gimana ketua klub renang itu sebenernya, pasti ganteng, phi Eelyn ajah yang cantik bisa sampe jatuh cinta kan.

Aku akhirnya bikin adonan snack yang pastinya udah biasa aku bikin. Ini ga susah buat aku yang udah biasa bikin masakan yang lebih rumit. Kita cuma berlima dan aku berusaha lebih cepet bikin snack nya, jadi aku bisa bantuin phi phi yang lain.

Klub masak emang sedikit sekali peminatnya. Pas aku baru masuk kuliah, yang daftar ke klub ini cuma 10 orang dan itupun udah hilang satu persatu, tinggal aku sama Sammy ajah yang dari mahasiswa tahun pertama. Yang lain dari angkatan atas semua termasuk phi Eelyn dan phi Sundae.

Eelyn: "OMG, fluke ko kue kamu lebih enak dari punya phi sih?"

Fluke: "Eh? Masa sih phi?"

Sundae: "Ih iya loh, punya fluke lebih oke rasanya, hahaha...Eelyn akhirnya kamu dikalahin sama cowo, anak baru lagi."

Eelyn: "Aduuuh...maluk phi sebagai cewe tuh."

POSSESSIVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang