Bahasanya aga vulgar ya gaes, kalo ga suka langsung skip ajah, satu chap ini intinya ohmfluke gituan 😂😂😂FLUKE POV
Yeeay besok phi ohm pulang.
Aku seneng banget sampe ga bisa tidur, padahal sekarang udah jam 11 malem, ga sabar pengen ketemu sama phi ohm besok. Aku udah pengen kasi selamat ke Phi Ohm karena Phi Ohm udah berhasil dapetin medali emas dan jadi atlet kebanggaan kampus. Ga sia-sia selama ini phi ohm latian renang siang malam demi dapetin medali emas itu.
Bangga banget deh pokoknya punya pacar Phi Ohm.
Heh...tapi ngomong-ngomong soal medali emas, besok phi ohm langsung minta gituan ga ya? Hmm...Kalo diliat dari kebiasaan Phi Ohm yang suka mesum sih, kayaknya dia bakal langsung mintak. Tapi masa iya dia ga capek? Kan dia abis lomba renang yang nguras fisik kayak gitu? Pastilah ada kram-kram dikit dong ya ototnya? Ga mungkin langsung minta deh, paling nunggu seminggu ato dua minggu dulu gitu
Aduh, gimana ya aku ntar...
Belum selese aku mikir yang engga-engga, tiba-tiba HP-ku bunyi, pas banget deh yang nelpon beruang kesayangan, tapi tumben banget Phi Ohm nelpon jam segini eh?
Fluke: "Hallo phi ohm..."
Ohm: "Hallo... Sayang masih bangun?"
Fluke: "Iya phi, fluke masih bangun...kenapa phi?"
Ohm: "Thank God! Tolong bukain pintunya buat phi sayang... Phi udah di depan"
Fluke: "Hah?"
Aku masih belom selese mencerna kata-kata Phi Ohm barusan pas tiba-tiba pintu kamarku ada yang ngetuk.
Tok tok tok
Uwaaaah! Matiiiiiik!
Serius ini? Phi Ohm ada disini sekarang?
Aduh, piye iki?
Ya ampun, Aku panik.
Aku langsung matiin telpon dan lari ke pintu, mbuka pintunya, dan emang bener ada Phi Ohm lagi berdiri di depan pintu sambil senyum ke aku.
Aku langsung ngeblank, berdiri diem sambil ngeliatin Phi Ohm yang keliatan ganteng banget pake kemeja item yang dua kancingnya lepas di bagian dada.
Ya ampun... baru juga ditinggal 2 minggu rasanya udah kayak ditinggal setahun. Hatiku rasanya langsung adem banget kek disiram es cendol, mak nyessss...
Ohm: "Sayang phi berhasil dapet medali emas, here you go, got it for you"
Phi ohm bilang sambil ngalungin medali emasnya di leherku. Nah akunya masih ngehang, kedap-kedip ngeliatin Phi Ohm kayak aku masih belum yakin, ini beneran phi ohm kah? Jangan-jangan dia sebenernya gendruwo yang menyamar? Aku auto liat kakinya, engga ngambang, jadi bukan demit ini mah, ini beneran phi ohm...
Mak ceklik, aku langsung restart. Zzing....
Aku mulai nyambung lagi, tapi belum sempet aku ngerespon, Phi Ohm udah ndorong badanku masuk ke kamar, nendang pintu kamarku sampe nutup dan nggencet badanku ke tembok.
Fluke: "Phi ohm.....mmph"
Baru juga mau ngomong, Phi ohm udah ndorong bibirnya ke bibirku, nyiumin bibirku dengan lembut tapi agresif banget. Aku biarin dulu Phi Ohm nyiumin aku, tapi lama-kelamaan phi ohm semakin nafsu ngelumatin bibirku sambil kedua tangannya narik pinggangku lebih rapat ke badannya.