FYI, font miring nandain kalo lagi nelpon ya
FLUKE POV
Hari ini kuliahku udah selesai, jadi aku bisa sante. Aku ambil jurusan sastra inggris btw, Bboun ambil jurusan management bisnis, mau nerusin usaha bokapnya katanya. Di kampus ini sebenernya yang terkenal jurusan olah raganya, apalagi renang. Udah langganan dapet emas tiap tahun di perlombaan nasional.
Aku ambil jurusan sastra ingris soalnya kata emak di kampung, keren aja gitu kalo nanti aku bisa fasih bahasa inggris. Aku sendiri juga suka belajar bahasa inggris, tapi tetep ajah sampe sekarang masih belepotan ngomongnya. I can talk little-little in English ya know. Tuh kan keren? heheh
Ini aku lagi sambil jalan ke klub masak. Mau rumpi sama Sammy. Pas aku sampe disana, anggota klub masak laen udah pada kumpul berempat. Ada Sammy, Phi Eelyn, Phi Sundae, sama Phi Mia. Mereka lagi duduk sambil ngerubutin sesuatu. Pasti ada gossip artis yang lagi hot deh....
Fluke: "Sawadhee"
All: "Sawadhee"
Eelyn: "Eh baby Fluke, sini sini liat deh"
Phi Eelyn langsung nggeser kursinya biar aku bisa ikutan duduk. Aku langsung duduk di sebelah kiri Phi Eelyn, diantara dia dan Sammy.
Fluke: "Ada apa phi?"
Eelyn: "Liat deh FB klub renang. Phi bangga banget sama kamu baby. Kue buatan kamu banyak yang suka!"
Phi Eelyn bilang sambil ngasi liat hapenya ke aku. Di layar hapenya tertulis dengan jelas tulisan bold pake tanda seru. SNACK DARI SURGA!!!
Uwiiih...
Fluke: "Hahaha, ini kan yang bikin rame-rame phi... "
aku bilang ke dia dan dia mukanya kayak surprised.
Eelyn: "He emmm...tapi pake resep punya siapa? Resep punya baby kaaaan... iiiiyy makin sayang deh sama kamu. Nih liat, Ohm ajah suka"
Phi Eelyn bilang sambil nyecroll layarnya ke bawah. Ada short video candid Phi Ohm lagi makan kue yang aku bikin kemaren. Duh ngeliat phi Ohm rasanya udah kayak ngeliat pilm horror. Serem gitu.
Fluke: "Hiiyyy..."
Eelyn: "Loh, ko hiiiyyy?"
Fluke: "Phi Ohm serem banget phi."
Eelyn: "Heh? Ganteng begini ko dibilang serem?"
Sundae: "Eciyeeee lakiknya dibelain"
Eelyn: "Hush, pacaran ajah belom."
Mia: "Langsong tembak ajah udaaah. Apa perlu kita bantuin? Jurus mak comblang gue ampuh tauk."
Eelyn: "Ih sorry aja yah, jangan ngeremehin pesona Eelyn. Cewe paling cantik sekecamatan!"
Phi Eelyn bilang sambil nyibakin rambutnya ala ala Syahrini. Ya ampun...untung ketombenya ga pada rontok tuh.
Sundae+Mia+Fluke+Sammy: "Bhuahahahaha"
Sammy: "Go fighting Phi Eelyn, semoga Pangeran Es dari klub renang bisa bertekuk lutut!"
Fluke: "Haha, bener tuh phi, pangeran es import langsung dari kutub utara."
Eelyn: "Ngahahaha bisa ajah kalean"
Nah sementara lagi rumpi, tiba-tiba hpku bunyi. Pas aku angkat ternyata Bboun yang nelpon.
Bboun: "Dimana lo?"
Fluke: "Lagi di klub masak nih. Udah selese kuliahnya?"