Kissing illustration for the bonus 😉😉
FLUKE POV
Punya pacar Phi Ohm rasanya kayak naek metro mini.
Tapi metro mininya lagi kejar setoran plus ngelewatin pasar tumpah.
Jantung rasanya jedup-jedup terus ga brenti-brenti, sama grogi, sesek napas, horror, tertekan, terdzolimi, seeemuuwwaaaa rasanya nyampur jadi satu.
Dan Phi Ohm udah jadi kayak ninja sekarang, dia bisa tiba-tiba dateng, minta cium, terus langsung pergi gitu ajah.
Yaaaa kalo minta ciumannya di tempat yang sepi sih masih gapapa, lha Phi Ohm engga eh, dia ga tau tempat. Masa dia nyamperin aku di kelas terus langsung minta ciuman saat itu juga. Biar sukses ujian katanya.
Lah kan aku jadi gupuh gitu, yakali ciumanya di depan anak-anak sekelas.....
Mau gitu dimandiin pake bullian?
Helaaaaaah...
Belum lagi kalo weekend.
Dia pasti dateng ke kost, gangguin aku sampe aku kicer terus lanjot mesumin aku. Mesumnya itu loh yang paling bikin sebel. Kalo dikamar tuh tangannya Phi Ohm pasti gatel pengen mbukain bajuku. Ga peduli gimana aku udah histeris gamau, Phi Ohm ga akan pernah nyerah dan selalu adaaaaaa aja caranya supaya dia dapetin apa yang dia pengen.
Jadilah aku yang selalu ngalah dan ngeringkuk ga berdaya di pojokan kayak londrian.
Behh... kudu sabar punya pacar kayak Phi Ohm yang nyebelin.
Tapi sebenernya meski Phi Ohm nyebelin gitu, ada juga sisi dia yang bikin aku seneng, kayak misalnya sekarang... hari-hariku jadi ga sepi lagi kalo ada Phi Ohm.
Dan... uhm....kadang... Phi Ohm bisa bikin aku ngerasa spesial, kayak martabak 50 ribuan yang pake extra telor gitu, eheheh.
Mean: "Ciyeeee, senyum-senyum sendiri. Lagi mikirin pacar pasti. Sini-sini liat pacar kamu? Cantik ya?"
Mean tiba-tiba duduk di depanku, ngadep ke belakang sambil nyengir kayak bajul. Kelas kita barusan selese, dan dia kayaknya ada yang mau diomongin sama aku.
Pacarku cantik barusan dia bilang? Bhuehehehe, belom liat Phi Ohm kalo lagi marah dia, persis drakula.
Fluke: "Hehehe.. enggaaaaa.."
Bohong banget....barusan aku mikirin Phi Ohm dan kejahilannya pas godain aku, makanya aku nyengir-nyengir sendiri kayak orang kesurupan.
Mean:"Sama kayak gue dong jones, heheu,. By the way Fluke, tugas kamu yang English literature udah selese?
Fluke: "Udah dong, kan besok pagi dikumpulin Mean"
Aku bilang, sambil agak-agak songong dikit.
Mean: "Hmmh... Aku belom nih, hehehe"
Mean bilang sambil senyum, tapi ekspresinya lebih ke miris campur tertekan.
Kayaknya dia belom selese ngerjain tugas English literaturenya deh...
Fluke: "Lah, ya dikerjain mean, besok loh dikumpulinya, nilainya setengah semester itu."
Aku bilang, sengaja biar dia tambah setress hehehe... aku pede karena emang udah selese ngerjain tugas itu. Aku minta bantuan Phi Ohm kemaren, soalnya Phi Ohm kan mahasiswa kelas internasionaaaal jadi bahasa inggrisnya lancar jaya gituh.
Mean: "Bwwaaaantuuuinnn... huweeeeee... Kemarin aku baru pulang kerja jam 12 malam. Mo ngerjain tapi udah ga kuaaaaat, Capeeeek..."
Mean bilang sambil pura-pura mewek. Tuh kan aku bilang apa, dia bukan belom selese ngerjain tugasnya loh, tapi emang engga dikerjain sama sekali!