FLUKE'S POV
Hari ini aku bangun pagi-pagi banget dan langsung masak sarapan buat Phi Ohm. Aku masaknya di dapur Phi Ohm btw, soalnya semalem aku nginep disini.
Phi Ohm bener-bener ga mau ditinggal, soalnya hari ini kita ga bisa weekendan bareng kayak biasanya.
Dua jam lagi Phi Ohm harus berangkat ke Bangkok buat meeeting sama papanya. Nanti katanya ada sekretaris papanya yang mau jemput, namanya Phi News. Aku belum pernah ketemu sama phi news sih, makanya aku agak grogi, tapi kata Phi Ohm, Phi News udah tau kalo kita pacaran, bahkan yang nyiapin apartemen buat aku kemaren katanya juga dia, jadinya aku ga perlu grogi gitu.
Tapi aku malah tambah deg deg an ... ntar kalo Phi News kasi tau ke orang tua Phi Ohm tentang aku gimana? Hiiyyy...maluuuk. Aku belum pernah ketemu sama mereka soalnya.
Gapapa paling, ketemu sama phi news sebentar, toh ntar aku juga langsung berangkat ke kampus buat camping sama gisa, jadi paling cuma kenalan aja, terus udah...
Aku campingnya nginep disana semalem, jadi pulangnya baru besok. Kalo Phi Ohm katanya meeting sama papanya cuma sehari ini aja sih, jadi nanti malem dia langsung pulang.
Dan sekarang aku lagi masak cap jae seafood kesukaan Phi Ohm. Ini udah masakan yang paling terakhir sih, soalnya dari tadi aku udah masak banyak banget, ada ayam saos inggris, udang asam manis, tumis kangkung, sambel terasi, tahu, tempe, dll.
Aku masak macem-macem soalnya nanti ada gisa, ada Phi News, sama sekalian biar dibawa sama Phi Ohm buat bekal ke bangkok.
Aku asik banget masaknya, tapi tiba-tiba si beruang keluar dari kamarnya, shining shimmering spendid kemejanya ga dikancingin sambil tangannya ngeringin rambutnya pake anduk.
Biyuuuhhh, mataku langsung semriwing kriwing kriwing ngeliatin cowo ganteng yang ga bungkusan kek gitu
Pikiranku jadi kemana-mana, dan pengen rasanya aku naro tanganku di dada sama perut six pack phi ohm yang ngilerable itu...
pelan-pelaaaan ngelus kulitnya dari atas ke bawah...mmmm...mak nyus..
Ya ampun fluke...nyebut, ini masih pagi, udah aselole aja eh mikirnya?
Aku bilang ke diriku sendiri, senyum-senyum kek abis dikasi es marimas gratis.
Terus tiba-tiba, aku liat Phi Ohm ngeliatin aku balik, dan karena aku gamau ketauan kalo aku lagi ngeliatin dia, aku langsung sigap ngeliat ke arah lain.
Gengsi dong ges kalo ketauan... ntar aku dimesumin lagi. Aduh...Bahaya, bahaya, bahaya
Aku langsung balik ngeliatin ke cap jae di penggorengan sambil ngitungin ada berapa biji brokoli disitu, biar pikiranku engga fokus ke roti sobek muluk, pura-pura aja tuh gerak-gerakin spatulanya, padahal pikiran udah yang taaaaarrrekk maaaaang.
Aku akting konsen gitu masaknya, tapi phi ohm mulai jalan ke arahku, bikin jantungku jedag jedug dumplak dung dung der.
Phi Ohm berdiri dibelakangku, dan seperti biasa, dia langsung meluk aku dari belakang, badannya sengaja banget dia rapetin ke badanku sampek nempel kek materai 7 ribuan.
Hih bener kan aku bilang, mesumnya itu loh, war biasah.
Aku ignore aja, toh ya aku lagi masak....ga bisa ngehindar, tapi Phi Ohm lanjut nyiumin leherku buat nyari perhatian, dasar baby beruang kalo ga perhatiin bakal tambah parah nyebelinnya.
Phi Ohm terus-terusan nyiumin leherku, bikin aku panas dingin, idung kembang kempis, mata kedap kedip, dibawah berdiri upacara bendera.
Fluke: "Iiiyyyy, Phi Ohm..."