13. CAP JAE

1.8K 118 14
                                    


FLUKE'S POV

Jadi ceritanya hari ini aku pindahan ke apartemen sebelah kamar phi ohm. Ga tau kenapa phi ohm ngotot banget pengen aku pindah, padahal aku udah bolak-balik bilang ga mau. Susah banget deh pokoknya mbelokin phi ohm kalo dia udah ada maunya kayak gitu.

Sekali aku bilang ngga mau, dicium. Dua kali bilang ga mau, dicupang. Tiga kali bilang ga mau, digelitikin sampe kejang. Beh....nyerah aku akhirnya.

Ohm: "Udah ini aja?"

Phi ohm nanya sambil jarinya nunjuk ke semua barang-barangku yang udah aku packingin rapi.

Fluke: "Iya phi"

Aku jawab sambil heran kenapa phi ohm ko kayak terkejood?

Hmmm.. Phi ohm please... Beda kali phi cinderella sama ariana grande, batinku.

Ohm: "Semua barang fluke cuma 2 kardus sama 2 tas itu aja?"

Fluke: "Hu ummm... "

Aku jawab sambil mangut manggut kayak burung tekukur.

Ohm: "Hmmh.. yaudah, kita naik mobil phi aja kalo gitu"

Fluke: "Khaap"

Abis gitu aku mau ngangkat satu kardus tapi tanganku ditepis pelan sama phi ohm sebelum dia ngangkat 2 kardusnya sekaligus.

Uwaoh aku cuma bisa melongo ngeliatin Phi Ohm...

Ya ampun.... Phi Ohm Hercules...batinku.

Phi ohm kuat banget astaga, aku ngangkat satu kardus aja ga kuat paling, soalnya kardus itu isinya buku-buku kuliah sama ada bajunya juga. Berat banget sebenernya, tapi buat phi ohm ko kayak cuma ngangkat sehelai kertas aja yak?

Heh...beda emang, atlet kampus dibandingin sama remahan chitatos... ya jauh, hehe.

Terus aku ngambil dua tas sisanya lagi dan jalan nyusulin Phi Ohm.

Pas aku jalan keluar kamar, tiba-tiba kakiku kesandung sesuatu dan pas aku liat ke bawah, ternyata itu dompetnya phi ohm yang tergeletak gitu aja di lantai.

Hmmm...kayaknya tadi dompetnya phi ohm jatoh pas dia jalan ngelewatin pintu deh....

Yaudah aku ambil dompetnya dan ga sengaja tiba-tiba dompetnya kebuka sampe aku bisa ngeliat ke dalam dompetnya phi ohm...

Aku langsung kaget dan cuma bisa berdiri diem di tempat sambil ngeliatin foto cowo di dompet phi ohm yang ternyata.....bukan aku.

Di fotonya, cowo itu tersenyum manis dan dia keliatan imut banget, kulitnya putih, matanya besar dan rambutnya potong poni sama kayak aku.

Hatiku rasanya langsung perih karena seharusnya fotoku yang ada di dompet phi ohm. Tapi mungkin saja ini saudaranya kan? atau adek sepupu.

Yaudah... karena penasaran, akhirnya aku keluarin fotonya dan aku reflex ngeliat ke bagian belakang dari foto itu.

Your love, Intouch - tulisannya.

Intouch...nama ini ga asing buat aku karena dulu gisa pernah keceplosan dan ekspresi Phi Ohm langsung berubah saat itu juga.

Kayaknya orang yang namanya Intouch ini bener-bener spesial buat phi ohm sampe -sampe fotonya masih disimpen meski aku sama phi ohm udah pacaran selama 6 bulan.

Aduh, rasanya sakit banget ya tuhan...mataku langsung berkaca- kaca.

Perasaanku campur aduk tapi yang jelas ini sakit.

POSSESSIVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang