04 | Little Surprise

9 0 0
                                    

(WARNING )
--Typo anywhere !

♡Happy Reading♡
_____________________________


Author's POV

          Mentari pagi sudah menyapa. Felora menggeliat kemudian mengerjapkan matanya beberapa kali.

Tersadar akan sesuatu, Felora melihat ke sisi kirinya.

"Edwil dimana ?" Tanyanya

Felora menggeser tubuhnya sedikit mengambil kertas putih yang terletak diatas nakas.

Aku pergi dulu. Makasih sudah menemami aku dan mendengarkan ceritaku semalam. Telpon aku kalau kau sudah bangun.

--Edwil

Surat kecil dari Edwil rupanya. Tidak lupa ada nomor telpon yang tertera di balik kertas itu.

"Ada-ada saja kau Edwil!" Gumam Felora sambil tersenyum.

Felora mengambil ponselnya dan mengetikan nomor telepon disana.

Rupanya langsung diterima

"Halo !"

"Halo, selamat pagi!"

"Hei ini kau Fel ? Aku pikir kau tidak akan menelponku!"

"Ya ini aku. Oh begitu ! Baiklah aku akan mematikan telepon ini !"

"Jangan lakukan itu!"  Cegah Edwil. Felora terkekeh

"Aku hanya bercanda! Apa yang sedang kau lakukan ?"

"Sedang sarapan pagi bersama teman-temanku dan para kru! Kau sudah sarapan ?"

"Belum, aku baru saja bangun kau tahu!"

"Haha iya maafkan aku, aku yang memintamu menelponku ketika kau bangun!"

"Tidak masalah.!"

"Bersiaplah, aku akan ke rumahmu kalau begitu !"

"Untuk apa ?"

"Aku akan mengajakmu jalan-jalan."

"Kau serius ?" Felora sangat antusias. Dia memang ingin berjalan-jalan. Sejak kepindahannya, Felora hanya berdiam di rumah. Sungguh membosankan.

"Ya, anggap saja ini sebagai ucapan terimakasih ku!"

"Baiklah! Aku akan menelponmu lagi ketika aku sudah selesai bersiap" Felora langsung menutup telpon.

**********
"Kau mau kemana Lora ?" Tanya Roseli

"Edwil mengajakku pergi bibi !" Jawab Felora sambil memperbaiki riasan wajahnya

"Temanmu yang semalam ?"

"Ya!"

"Dia sangat tampan Lora. Aku sarankan untuk berhati-hati dengan pria tampan!" Ujar Roseli dengan wajah sok serius

"Dia seorang aktor bibi. Lagi pula ada apa dengan pria tampan ?"

"Karena ketampanannya, dia akan membuatmu selalu mengeluh!"
"Eh tunggu sebentar ! Tadi kau mengatakan dia seorang aktor ?" Lanjut Roseli. Felora mengangguk

FELORATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang