Chapter 5

106 11 0
                                    

"Pril, udah sadar Lo?" Tanya cowok itu.

"Lo? Gue di mana kenapa ada Lo?awww..."tanya Prilly memegang kepalanya yang masih sakit.

"Tenang pril Lo tadi pingsan di jalan yaudah gue bawa Lo kerumah sakit! Saudara-saudara lo ntar pulang sekolah bakal kesini, soalnya mereka kan ada ulangan gabisa di tinggal deh." Jelas cowok tersebut.

"Terus Lo sendiri kenapa keluar pas jam sekolah? Kan Lo juga ulangan?" Tanya Prilly curiga.

"Ta-tadi tu anu eee ..... Tadi gue pusing nah iya pusing yaudah gue izin pulang eh di jalan liat lo di hadang sama geng motor itu." Jelasnya.

"Serius?masa si?" Tanya Prilly tak percaya.

"Lo tuh ya udah di tolongin juga Masi gapercayaan banget sama gue? Masih dendam lo?" Jawab cowok itu yaa sedikit emosi.

"Lah kok Lo yang emosi sih? Gue nanya baik baik ya. Okey makasih udah nolongin gue." Ucap Prilly.

"Ngeselin banget si ni cowok! Aneh masa gitu aja marah!" Batin Prilly.

"Hmm" jawab cowok itu dengan deheman.

Tiba-tiba keluarga keluarga Prilly datang.

"Astaga anak Momy kenapa sih? Kamu kalo di bilangin bandel banget." ucap mommy Prilly.

"Iya nih pril Lo tuh ngeyel banget tauga, tadikan udah gue bilang di anterin Pedro atau Louis aja!" Marah Jessica pada Prilly.

"Maafin Prilly semua, kan gatau kalo kaya gini:(" sesal Prilly.

"Iya udah gapapa sayang, lain kali jangan gini lagi ya!" Ucap mommy.

"Iya mom." anguk Prilly.

Lalu pandangan mommy teralih kepada digo,

"Kamu? terimakasih karena telah menolong Prilly! Kamu Sudah tidak ada kepentingan lagi disini kan? Lalu ngapain kamu masih disini?" Ucap Rehina kepada cowok yang menolong Prilly tadi.

"Ehh, iya sama-sama tante. Maaf,kalau begitu saya pamit pulang tante" pamitnya.

"Prill, gua duluan ya, gws yoo!" pamit Digo pada Prilly.

"Hmm, btw thanks udah nolongin gue." Kata prilly.

Dia menganggukan kepalanya dan segera berlalu dari ruangan prilly.

===============================
SKIP

Pagi ini dirumah prilly, ya prilly Memang sudah di bolehkan pulang.semua sedang sarapan.
Sedangkan prilly masih sibuk bersiap-siap dikamarnya.

"Anak-anak?" Panggil mommy

"Yes mom" jawab jessica, Shiren, Pedro dan louis.

"Mommy mau kalian terus awasin prilly, jangan sampe dia deket-deket sama laki-laki itu bahkan sampai jatuh cinta sama dia!" Ucap Rehina tegas kepada anak anaknya

"Loohh?? Emangnya kenapa mom?" Tanya Pedro

"Iya mom, knpa?" Louis pun ikut bertanya.

"Mommy gak suka sama dia dan ya Prilly sudah mommy pilihkan jodoh yang baik untuknya!"jawab Rehina.

"Lahhh, kenapa mom, tapikan dia ganteng mom? Dia juga baik kok sama Prilly!" Jawab Jessica tidak terima.

"Jessica, jangan bilang kalau kamu.. "Ucapan mommy terpotong karna prilly yang tiba-tiba sudah berada di tangga dan berteriak.

"Pagiiii semuaa, uhh muka nyaa pada tegang bangett deh udah kek habis nonton drama,emang pada ngomongin apaan sihh? Kok prilly ga di ajakin?" Lanjut prilly yang sudah duduk sambil meminum susunya.

CERITA KITA DI KOTA PELAJAR(UpdateSantuy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang