Chapter 2

179 20 0
                                    

"Kalian di kelas apa?semoga kita semua satu kelas ,biar bisa jaga satu sama lain."tanya Tristan.

"Ga tau nii,mending kita ke ruang kepala sekolah aja buat tanya." usul Digo.

"Yaudah ayo lagian kan kita ga tau kelas apa kita." Jawab Liora.
°°°°°°°°°°°°°°°

Tok tok tok
"Permisi Buk,apa kita boleh masuk?" Ucap Tristan.

"Oh iya silahkan masuk!" Jawab Bu Dita selaku kepala sekolah.

"Kita mau tanya Bu,di kelas mana kita ditempatkan? apa kita semua satu kelas?"tanya Keisha sebagai kakak tertua.

"Setelah saya lihat hasil kalian,kalian tidak bisa satu kelas. Tristan ,Digo,Liora kalian di kelas fisika. sedangkan Keisha dan Tomy kalian di biologi ,kalian mengerti?"jelas Bu Dita kepada mereka.

"Yah Buk kok kita beda kelas ,tolong banget Buk jangan pisahin kita semua!" Mohon Tristan karena tidak mau dipisahkan dengan lainnya.

"Tidak bisa,Kalian mengerti kan nilai kalian beda!" Tegas Bu Dita.

"Baiklah, permisi Bu" pasrah Tristan lalu pamit dan keluar dari ruangan kepala sekolah.
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

"Yaudah gapapa lah ,yang penting kita masih bisa jaga satu sama lain."Tenang Keisha untuk lima saudaranya.

Bell masuk sekolah berbunyi tenggg...tenggg
....tenggg(anggepajagitu).

"Yaudah ah udah bel nanti waktu istirahat kita kumpul lagi." Ajak Digo.

"Yaudah iya ayo" jawab Liora .

•••••••••••••••••••••••••••••••••
#DiKelasFisika

"JESSICA NYEBELIN BANGET SI LOOOO!!" Teriak Prilly yang kesel sama Jessica karena selalu aja mengganggu Prilly.

"Udah deh Prill itu pak Fandi udah Dateng."lerai Pedro karena tau ada pak Fandi.

"Eh eh ada apa ini ,Prilly duduk!diam semua! Selamat pagi anak anak." cegah pak Fandi agar tidak terjadi kegaduhan di kelas.memang keluarga Prilly adalah pemilik sekolah ini ,tapi Momy mereka tidak pernah mengajarkan untuk menggunakan sekolah mereka untuk hal yang tidak penting, Mommy mengajarkan kelima anaknya supaya bertindak adil di sekolah.

"Pagi juga Pakk!" jawab murid Fisika.

"Hari ini kita kedatangan 3 murid baru di kelas kita,kalian boleh masuk dan kenalkan diri kalian!" pinta pak Fandi kepada murid baru itu.

"Eh tu murid baru yang tadi kan Jes?kenapa mereka di kelas kita?" Bisik Prilly ke Jessica.
"Eh iya juga kenapa mereka disini?males banget astaga."balas Jessica berbisik.

"E buset tu tadi geng nyebelin tadi kan, kenapa si harus sekelas sama mereka bisa stres ni."batin Digo.

"Selamat pagi temen-temen kenalin nama gue Tristan Julio Agraha biasa dipanggil Tristan." Ujar Tristan mengenal kan dirinya.

"Gue Liora Michella Agraha biasa di panggil Liora,gue adik nya Tristan." ucap Liora mengenalkan diri.

"Dan nama gue Aliandra Digosya Agraha biasa dipanggil Digo sih,gue adik nya Tristan dan Liora ,kita pindahan dari Bandung."ucap Digo.

"Aaaaaaa,Hallo Digo ganteng banget sihhh astaga!" triak salah satu siswi caper dan luamyan berani sama Louis Cs di kelas fisika yaitu Siska.

"Aelah B aja dong Sis ngapain Lo Triak Triak ga jelas gitu hah?Lo pikir ini pasar apa?diem Lo!kaya gitu di puji!"Jawab Prilly yang tak suka kepada Siska.

CERITA KITA DI KOTA PELAJAR(UpdateSantuy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang