Grace merasa dunia ini berhenti.Dia masih tidak menyangka apa yang chanyeol katakan barusan.
"Gua tau lu bakalan shock banget. Tapi,lu harus percaya kalau lu sama varo itu sodara "
"gak gak gak!Gak mungkin."Bentak grace
"Gak ada yang gak mungkin"
"Ini cuman alasan lu doang kan?iyakan!ini akal akalan lu doang chan!!!!"
"Kalau lu gak percaya lu bisa tanya sama bokap lu atau varo nya langsung"
"ANTERIN GUA PULANG SEKARANG"
"Oke"Ucap chanyeol sambil menyalakan kembalinya mobilnya dan berjalan pulang kerumah grace.
Skip rumah grace.
Setelah grace diantar oleh chanyeol,grace langsung masuk kerumahnya tanpa memerdulikan chanyeol.
Jadi kayak langsung nyelonong gitu loh gais-w
"Papah"
Papah grace yang sedang menonton tv menengok.
"Anak papah dari mana aja?"
"Aku mau nanya sama papah tapi papah harus jawab jujur"
"Mau nanya apasih?kayaknya serius banget. Duduk dulu aja nak"
Grace pun duduk.
Dan mamah grace dateng sambil bawa makanan,kebetulan juga alex baru keluar dari kamarnya.
"Ada apanih rame rame?"Alex
"Pah jawab jujur pertanyaan aku"
"Apa?"
"Apakah anak papah cuman aku sama bang alex?"ucap grace selembut mungkin. Karena dia juga lagi mengontrol emosinya.
"Kamu nanya apasih?ya pasti jawabnya udah tau dong anak papah sama mamah ya cuman kamu sama alex"
Grace hanya tersenyum kecut.
"Bentar bentar, lu ngapain nanya itu sih?"alex
"Papah yakin gak ada lagi anak papah selain kita"
"Kamu kenapa sih grace ko nanya gitu sama papah kamu?"Mamah grace bingung
"aku cuman pengen papah jujur mah"
"Jujur?jujur apa?"mmh grce
"Pah, varo anak papah kan?"
"Hah?"bang alex dn mmh
"Maksud kamu?"pph
"Papah jawab!"
"Kamu apa apaan sih!"Papah grace mulai kebawa emosi.
"Pah!Varo anak papah kan?Iya kan!Pah jawab!!!!"Bentak grace
"BERANI KAMU BENTAK PAPAH!"
"PAPAH AKU GAK BAKAL BENTAK PAPAH KALAU PAPAH JUJUR SAMA KITA. PAPAH SEBENARNYA SELINGKUH KAN DARI MAMAH"
"Itu benar pah"Ucap mamah grace yang mulai melemah karena shock.
"SIAPA YANG NGASIH TAU KAMU?"
"PAPAH GAK PERLU TAU SIAPA DIA. TAPI AKU CUMAN PENGEN PAPAH JUJUR SAMA KITA"
"OKEE!PAPAH BAKALN JUJUR. IYA PAPAH SELINGKUH PUAS!"
Mamah grace pun pingsan karena tidak menyangka bahwa suaminya selama ini bermain belakang dengannya.
Alex membawa mamahnya ke kamar. Lalu menghampiri kedua insan itu yang sedang bertengkar.
"PAPAH TAU KAN AKU SAMA VARO SLING SAYANG GAK MUNGKIN AKU PUTUSIN VARO!!!!"
"PAPAH YANG NYURUH VARO BUAT JAGAIN KAMU! JADI KAMU GAK BAKALN PUTUS SAMA DIA!"PPH GRCE
"TAPI PAPAH SELINGKUH SAMA MAMAH VARO. DAN VARO ITU ANAK PAPAH BERARTI KITA SATU DARAH KAN PAH IYA KAN! MUSTAHIL KALAU HUBUNGAN AKU SAMA VARO DILANJUTIN"Bentak grace.
"BISA GAK KAMU NGOMONG SAMA ORANG TUA LEMBUT SEDIKIT?GAK LANCANG KAYAK GINI"
"papah mau aku lembut?mulai sekarang gak bakal ada yang namanya grace lembut sma papah. Terserah papah mau sebut aku apa. Aku emang bukan anak yang papah inginkan. Aku emang gak sepintar bang alex. Tapi aku selalu berusaha buat jadi kebanggaan papah dan mamah...."ucap grace melemah.
"Udah berantemnya?pah sekarang papah jelasin semuanya"alex
"Maaf papah gak bisa jelasin"papah grace menunduk
"ya papah gak bakal bisa jelasin lah. Yang ada papah malu kalau jelasin semua tentang perselingkuhan papah."grace ketus.
"GRACE JAGA YA OMONGAN KAMU"BENTAK PAPAH GRACE
"trus kenapa papah gak bisa jelasin?"
"papah gak mungkin nyakitin hati kalian"
"Cih"Grace meludah.
"YANG SOPAN YA KAMU"
"Bisa gak sih kalian gak ribut dulu!ini masalahnya mau dikelarin!"alex emosi
"udah lah gak perlu di kelarin. Aku juga udah muak"ucap grace bangun dari duduknya lalu pergi ke kamar mengambil barang barangnya.
Setelah itu grace turun ke bawah lalu keluar dari rumah.
"Mau kemana kamu?"Pph grce
"Peduli apa?"ketus
"GRACE MASUK!"Pph grace.
"Mulai sekarang Grace gak bakal tinggal di rumah ini lagi!"ucap grace pergi dengan mobilnya.
"GRACE"Teriak papah grace dan alex.
Grace kabur gais wah makin panas nih ceritanya.
Next yu
Sorry ya kalau aku jarang up hehe:(
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesive Boyfriend✔
Teen Fiction"VARO jangan sampe gua sunat lu dua kali" "gapapa bep asal kamu yang sunatin" "Varoooo Mesum!" Gimana nih?Langsung baca aja deh ceritanya jangn lupa vote dan pencet gambar bintang nya sip