"yes rencana ku berhasil"batin pph grace.
Setelah grace kabur dri rmh dia bingung harus pergi kemana sekarang...
Jalan satu satunya yaitu ke rumah qila.
Karena menurut grace dirumah qila tempat yang paling nyaman untuk menenangin fikirannya sekarang.
Tin
Suara klakson mobil grace terdengar dari dalam rumah qila.
"siapa sih malem malem begini?"qila
Qila pun segera beranjak dari kasurnya lalu kedepan rumah.
(oh iya qila pas itu kan pingsan dn sudah sadar trus sudah di bawa pulang kermh jg tapi syukurny qila gak terauma dia menganggap masalah kemarin hanya angin lalu)
Sebenarnya dirumah qila ada security cuman security ny lagi pulkam jadi ya terpaksa deh.
Pas qila buka pintu rumahnya dia merasa heran kenapa grace dateng malem malem begini.
Ya walaupun grace dan teman temanny sering main tanpa diundang tapi seenggakny mereka gak pernah main tengah malem begini
"WOI!cepetan napa buka pagarnya"Teriak grace karena sudah merasa bosan di mobil.
"Eh- iya"
Setelah pagar rumahny dibuka grace turun dari mobilnya grace mengeluarkan kopernya di bagasi dan langsung nyelonong masuk ke rmh qila.
Bukanny gak sopan tapi emang udh pada biasa ko,dan mereka juga udh nganggep rmh qila seperti rmhny sendiri.
"Heh asal nyelonong aja trus juga ini bawa bawa koper mau ngapain lu?kabur dari rumah?ada masalah?"itulah pertanyaan yang bertubi tubi yang qila ucapkan.
Kalau dibilang heran yaiyalah dia heran soalnya kalau grace mau nginep juga gak bakal mungkin bawa koper soalny baju grace ada drmh qila sebagian.
"Bacot ah gua ngantuk"
"Heh!lo harus jelasin dulu semuanya!"
"eh bentar lu udh sembuh?"tanya grace
"gak usah ngalangin topik deh"
"iya bawel ntr aja dikmr gua mau mandi dulu"grace
"Berasa rmh sendiri ni ank"ucap qila.
...
Setelah perdebatan yang cukup panjang akhirny grace berbicara mengenai masalahnya.
"SERIUS LO?"ucap qila tak percaya.
"gak usah teriak nyet. Ntar nyokap bokap lu kebangun"Grace menutup kupingny
"Ish tapi gua kaget dan gua gak percaya kalau bokap lu bokapny varo juga"
"Awalnya gua mikir gitu tapi bokap gua sendiri yang bilang yaudh"
"Lo gak mau Tes DNA apa?"
"Gak males"
"Trus gara gara itu lo kabur dari rumah?"
"hm"
"bego" noyor grace
"Sakit njg"
"Ya lu bego ada masalah bukannya dihadapin malah kabur. Trus nyokap lu gmn?"
"Ada bang alex ini"
"Mending lu balik sekarang!"
"ga"
"Selesain masalah lu pea"
"Udah lah biarin dulu gua dsini sampai gua ngerasa baik"Grace beranjak ingin tidur.
"Serah lo" qila mengikuti grace untuk tdr
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesive Boyfriend✔
Teen Fiction"VARO jangan sampe gua sunat lu dua kali" "gapapa bep asal kamu yang sunatin" "Varoooo Mesum!" Gimana nih?Langsung baca aja deh ceritanya jangn lupa vote dan pencet gambar bintang nya sip