43

7K 198 9
                                    

Alvaro pov.

Hari ini gua lagi santai santai dibalkon rmh.

Sambil menghirup udara segar kali aja bisa bikin gua tenang.

Akhir2 ini banyak sekali masalah yang gua hadapi.

Dari michele yang makin hari makin ngejauh pdahal dulu dia mati matian buat dapetin gua sampai sampai hampir bunuh anak orang, trus ditambah lagi grace yang mendadak kayak gitu.

Gua juga selalu kepikiran tentang dia yang tempo hari bilang "Paph dia itu paph gua" sumpah gua gak ngerti maksud dia apa.

Setiap gua minta penjelasan dia selalu bilang ini itu akal akalan gua sama bokapnya padahal gua juga gak tau apa apa.

"Ekhem"deheman dari mmhny varo.

Varo yang merasa ada org langsung menengok kebelakang dan mendapati mmhny yang sedang memperhatikannya.

"Kamu kenapa akhir2 ini mamah liatin sering murung, ada masalah?"

"gak"

"Cerita sama mamah kali aja mamah bisa bantu"

"Mah aku ini anak kandung papah kan?"

"Kok kamu nanya ny kayak gitu"

"tempo hari grace bilang aku anak paphnya"

"Hah?coba jelaskan mamah gak ngerti"

"aku gak terlalu tau tapi grace bilang kalau aku sama dia satu papah trus juga ini akal akalanny aku"

"Mending kamu cari tau yang sebenarnya jadi biar lebih jelas dan hubungan kamu sama grace bakalan balik lagi kayak dulu"

"oke"

...

disinilah varo,dia sedang berada di depan rumahny grace.

Dia berniat untuk mengikuti pphny grace kali aja dia bisa dapet bukti untuk memperjelas masalah ini.

Gak lama pphny grace keluar rmh dan langsung masuk mobil.

Tapi yang bikin aneh didalam mobil itu ada orang lain selain ppahny grace.

Sepertinya ada yang tidak beres-batin varo

Varo pun mengikuti kemana mobil itu pergi.

Dan mobil itu berhenti tepat di depan sebuah rumah yang sangat besar kalau di bandingin sma varo ya beda dikitlah.

Setelah mobil itu berhenti keluarlah dua orang yang varo sangat ketahui.papahny grace dan juga chanyeol.

Chanyeol?ngapain dia-batin varo.

Dua orang itu duduk didepan rumah yang besar itu. Jdi varo masih bisa denger apa yang mereka bicarakan.

"gimana rencanamu berhasil chan?"

"Berhasil om tenang"

"Bagus,setelah grace dan varo benar benar menjauh kamu bisa mendapatkan grace sepenuhnya dan saya bisa menjadi bos diperusahaan pph kamu"pph grace smbil tersenyum jahat.

Anjg-umpat varo dari dlm mobil.

Oh iya varo juga merekam semua yang mereka bicarakan.

"tapi om apakah om tidak takut ketahuan?Kalau kita ketahuan grace bakalan semakin membeciku."Ragu.

"Tenang saja untuk urusan itu biar saya yang urus"

"Gimana dengan keluarga om?mereka bakalan sangat kecewa jika tahu bahwa ank om ditukar dengan jabatan diperusahaan pph saya"

My Possesive Boyfriend✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang