45

5.7K 163 8
                                    

pagi ini kita semua freeclass....

Karena anak anak osis sedang mempersiapkan panggung untuk acara promnite nanti malam.

Karena gak belajar... Kita semua di pulangin cepat. Katanya sih biar gak ganggu yang lagi kerja.

ya aku mah terima atuh kan pulangnya cepat jarang² nax SMA pulang cepat.

Tapi gue gak pulang ke rumah. Biasa cewek,katanya biar nanti malem terlihat maksimal tampilannya.

Yap kita semua pergi ke mall!!!

Time to Shopping!

Gua,Qila,Niya dan Karin masuk ke toko yang kalau kalian liat beuhhhh surganya cewe banget! Bisa kalap gua kalau disini.

Banyak baju dress yang keliatan mewah tapi gak mencolok juga.

"gua mau ini!"kata karin nunjuk baju yang didepan matanya.

"Apaan itu gua"sambung niya.

"Ish gua yang milih duluan"

"Eh lo gak pada malu apa diliatin begitu. Gausah norak di sono masih banyak yang bagus"Kata qila.

"ibu pejabat marah"kata karin yang langung di tatap sinis oleh qila.

Skip.

Setelah capek berbelanja,mereka pindh ke tempat restoran yang makanannya khas korea. Selesai makan mereka pulang dan mempersiapkan diri buat nanti malam.

20.00

It's time to party!

Grace sedang berdandan tipis di depan cermin. Dia kagum dengan dirinya sendiri karena semakin dewasa dia terlihat semakin cantik!

 Dia kagum dengan dirinya sendiri karena semakin dewasa dia terlihat semakin cantik!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"emm perfect"gumamnya

Setelah itu dia turun kebawah dan mendapati varo yang sedang duduk sambil melihatnya kagum

"Cantik banget"Kata Varo refleks

"Hah apa var?"Grace.

"gak emm ayo"Kata varo menggandeng grace.

Mereka masuk ke dalam mobil dan....

"Kamu terlihat jauh lebih seksi sayang"Ucap varo yang membuat grace merinding tapi dia ngeblush.

Skip.

Qila Pov

"ribet banget sih harus pake beginian" ucap qila yang sibuk dengan gaunnya.

My Possesive Boyfriend✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang