" Oeekk... Oeeek..."
Suara tangisan bayi di pagi buta membuat Sasuke kesal karena mengganggu tidurnya.
" Sakura .... Cepat urusi bayimu itu, mengganggu saja"
Sasuke menyuruh Sakura untuk menenangkan bayinya.
Sakura yang tengah sibuk memasak langsung berlari ke kamarnya untuk menenangkan Sarada bayi kecilnya yang masih berumur 3 bulan.
"Sasuke~san, tidak bisakah kau bantu gendong Sarada sebentar saja, aku lupa belum mematikan kompor"
Sakura meminta bantuan Sasuke untuk menggendong bayinya.
Tapi malah penolakan yang diterima." Tidak.. Cepat bawa pergi bayi itu dari dari hadapanku"
Sasuke benar - benar tidak peduli dengan kepentingan Sakura.
Sakura segera menggendong Sarada dan melanjutkan kegiatan memasaknya.
Sedangkan Sasuke melanjutkan tidurnya.Sakura menuju dapur dan melihat sup tomatnya yang ia masak sudah gosong.
Sakura segera mematikan kompornya." yah.. Supnya gosong.. Sepertinya aku harus membeli tomat lagi persediaan tomatnya sudah habis"
Sakura segera bergegas ke pasar untuk membeli Tomat lagi.
Sakura tidak mungkin mengajak Sarada ke pasar apalagi pagi ini sangat dingin, ia khawatir Sarada akan sakit.Jadi Sakura menaruh kembali Sarada ke ranjang bayi dikamar.
Perlu diketahui Sasuke dan Sakura menikah karena dijodohkon oleh Orang tuanya.
Sasuke terpaksa menyetujui pernikahannya karena ayahnya mengancam akan membuangnya dari Uchiha.Setelah menikah mereka tinggal bersama dalam satu apartemen dan hanya memiliki satu kamar.
Sasuke menyuruh Sakura tidur di sofa sedangkan dia tidur diranjangnya.Sasuke sangat membenci Sakura, ia kerap sekali memperlakukan Sakura seperti budaknya.
Sakura hanya menerima perlakuan Sasuke dengan sabar, ia tak mau keluarganya mengetahui masalah rumah tangganya dengan Sasuke.
Sasuke sebenarnya mempunyai seorang wanita lain yang ia cintai. Dia adalah Sahabat kecilnya Hyuga Hinata.
Mereka berpisah sejak lulus kuliah karena Hinata pindah ke Amerika bersama keluarganya.
Sasuke yakin Hinata akan kembali kepadanya." Oeek... Oeek... "
Suara tangis Sarada kembali menggangu tidur Sasuke.
Sasuke merasa kelelahan semalam pulang larut malam karena lembur." Aduh.. Sakura kemana sih.... Kenapa bayi ini masih berada disini"
Sasuke memanggil Sakura, tapi tidak ada jawaban dari Sakura.
" Hey... Bayi sialan bisakah kau diam"
Sasuke membentak Sarada.
Sarada malah menangis semakin keras." Oeek.....Oeeek.... Ooeeeek"
Sasuke kesal dan meninggalkan Sarada yang sedang menangis dikamarnya.
Sasuke menyalakan televisi di ruang keluarga dengan volume keras agar suara Sarada tak terdengar.
Tak selang lama Sakura datang membawa kantung belanja berisi Tomat.
Ia mendengar tangisan Sarada dan langsung menjatuhkan belanjaannya, membuat tomat - tomat berhamburan di lantai.
Saat Sakura hendak ke kamar ia mendapati Sasuke tengah asik menonton televisi tanpa memperdulikan Sarada.
Sakura segera ke kamar dan melihat Sarada sedang menangis tanpa hentinya.
Sakura segera mengganti popok Sarada yang ternyata sudah penuh dan menggantinya dengan yang baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
GET YOU BACK
FanfictionSasuke rela menceraikan Istrinya demi Wanita lain yang dicintainya. Penyesalan terjadi setelah Sasuke bercerai dengan Sakura. Bagaimana cara Sasuke mendapatkan kembali mantan istrinya ??