Last Chapter

12.7K 404 29
                                    

Happy Reading

Kediamanan rumah Haruno dikunjungi banyak orang, tujuannya mereka kali ini untuk menengok bayi kembar yang baru Saja dilahirkan Konan.

Mereka semua adalah rekan kerja Yahiko di Universitas.
Yahiko mengundang mereka untuk merayakan Syukuran kelahiran bayi mereka sekaligus pesta perpisahan karena Yahiko akan berpindah tugas.

Sarada ikut membantu Sakura dan neneknya menyiapkan makanan dan minuman untuk para tamu.

"Wow.. Your baby is co cute"
Ucap salah seorang tamu.

"Yeah.. They are look like me.. Hahaha."
Kata Yahiko sambil tertawa.

Kedua bayi kembar Laki - laki dan perempuan Yahiko dan Konan, dinamakan Mitsuki dan Mizuki, kedua bayi itu memiliki warna rambut yang sama dengan sang Ibu konan.

Sarada asyik mencolek pipi Mitsuki salah satu bayi adik barunya yang sedang digendong Yahiko, dan di sampingnya ada Konan yang menggendong Mizuki.

"Mama.. Papa.. Kapan kita akan pindah ke Jerman?"
Sarada menanyakan rencana pindah mereka pada orang tua angkatnya itu.

"Mulai minggu depan, Papa sudah membeli rumah baru disana, nanti Sarada bisa bantu mama menjaga adikmu, untuk sekolah Sarada, besok Papa akan mengurus kepindahannya"

Yahiko memperhatikan Sarada yang tampak diam.

"Sarada, kenapa murung?, kau tidak mau
Ikut kami ke jerman? "
Yahiko menyadari raut muka Sarada.

"Tidak Papa.. Aku tidak murung.. Hanya saja aku sedih akan berpisah dengan Inojin, Papa Sasuke dan Mama Sakura, Kakek, dan Nenek juga"

Banyak hal yang Sarada akan rindukan jika ia tinggal di Jerman.

"Sarada kan bisa berkunjung lagi ke sini nanti kalau libur sekolah"
Konan meyakinkan Sarada.

.

.

.

"Menikahlah denganku Sakura"
Sasuke menyodorkan sebuah kotak merah berisi cincin pada Sakura.

Mereka berdua sedang Dinner di sebuah Hotel mewah dengan pemandangan Menara eiffel.

"Maafkan aku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Maafkan aku.. Sasuke.. Aku belum siap, kita masih dalam tahap pertemanan, aku belum terlalu mengenalmu, kita juga tidak saling mencintai"

Sakura mengembalikan cincin yang Sasuke berikan.

"aku mencintaimu Sakura.. Bukankah itu sudah cukup untuk kita menikah"

GET YOU BACKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang