Happy Reading
.
.
.
Sakura tak sadar kalau ia berjalan sampai taman bunga tepat dibawah menara Eiffel .
Taman itu memang tak jauh dari sekolah Sarada.
Sakura kerap sekali mengunjungi taman ini saat sedang hang out bersama
teman - temannya ketika masih kuliah.Sakura sambil melamun memikir hal yang akan ia lakukan selanjutnya setelah pertemuan dengan Sasuke itu.
Ia tak mau Sasuke mengacaukan hidupnya yang sudah ia tata selama ini.
Sakura duduk dibangku yang tersedia di taman itu.
Ia sejenak menenangkan pikirannya.
Pertemuannya dengan Sasuke membuat luka lama yang sempat ia pendam terbuka kembali.Sakura kembali merasakan lagi perasaannya yang dulu, sedih, kecewa, marah menjadi satu dan melukai perasaannya, membuat ia tertutup untuk perasaannya untuk lelaki lain.
Kegagalan rumah tangganya membuat ia trauma untuk membuka lembaran baru.
Sudah banyak lamaran para pria yang ia tolak. Tak ada satupun pria yang bisa mengobati luka hati Sakura."Sakura!"
Sakura tersadar dari lamunannya mendengar ada seseorang yang memanggilnya.
Sakura menatap pria yang tak asing baginya. Pria itu juga mendudukkan dirinya disamping Sakura.
" Suga.. , wah lama tidak bertemu "
Sakura bahagia bertemu sahabatnya saat kuliah dulu.
" Bagaimana kabarmu?, sudah tiga tahun lamanya kita tak bertemu, oh.. Aku sangat rindu prancis, sayangnya hari ini hari terakhirku liburan"
Ucap Pria berambut ungu itu."Seperti yang kau lihat aku baik - baik saja. Bagaimana kehidupanmu setelah kembali ke korea? "
Sakura menanyakan kabar Sahabatnya yang memang berasal dari korea.
Suga fasih berbahasa jepang, jadi Sakura nyaman ngobrol bersama Suga."Semua berjalan dengan baik, Aku diterima bekerja diperusahaan terkenal di Korea, aku juga punya sahabat yang baik disana"
Suga mengambil ponsel dari sakunya, ia membuka galeri foto diponselnya dan memperlihatkan pada Sakura.
"Sakura lihat.. Ini kantor tempatku bekerja, dan ini semua rekan kerjaku"
Sakura melihat foto - foto yang ditunjukkan oleh Suga.
"Sakura.. Apakah kau sudah punya pacar? "
Selama bersahabat dengan Sakura, ia tak pernah melihat Sakura bersama kekasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GET YOU BACK
FanficSasuke rela menceraikan Istrinya demi Wanita lain yang dicintainya. Penyesalan terjadi setelah Sasuke bercerai dengan Sakura. Bagaimana cara Sasuke mendapatkan kembali mantan istrinya ??