Happy Reading
"bukankah Ini foto mama Sakura?"
Sarada melihat Sakura dalam foto itu."iya, benar itu Foto Sakura saat menikah dengan papa dulu"
Hanya satu foto kenangan bersama itu saja yang Sasuke memiliki.
Foto yang sempat ia buang ke tempat sampah.
Sasuke mengambil kembali foto itu, saat ia sadar bahwa ia menyesal menghancurkan pernikahannya sendiri."Mama Sakura pernah menikah dengan paman? Sejak kapan.. Kata nenek mama Sakura belum menikah, kalau sudah menikah kenapa tidak tinggal bersama"
Nenek Sarada mebuki pernah bilang bahwa Sakura belum menikah.
"kami sudah bercerai"
Sasuke tak tahu apakah ia harus menceritakan alasan ia bercerai pada Sarada.
Ia takut Sarada akan sedih."Bercerai itu apa?"
Gadis kecil seperti Sarada tidak mengerti dengan apa yang dikatakan Sasuke."Bercerai itu artinya berpisah, Sarada.. apapun yang terjadi dimasa lalu.. Papa minta maaf, Papa tidak bisa menceritakan semuanya"
"Kenapa berpisah?" Tanya Sarada lagi.
Sasuke menghela nafas..
"ini semua terjadi atas kesalahan Papa""Paman..sudahku bilang aku bukan anak paman, kenapa masih mengaku jadi papa Sarada" ucap Sarada kesal.
"kau masih tidak percaya bahwa aku ini Ayah kandungmu.. Papamu yang sebenarnya..
Kau lihat dirimu dan diriku... rambut dan matamu mirip denganku,tidakkah kau menyadarinya? "Sarada menyamakan warna rambutnya dengan Sasuke.
Ia melihat mata hitam Sasuke juga mirip dengannya."Iya.. Rambut kita Sama.. Bagaimana bisa?"
"Itu karena kau anakku.. Gen Uchiha sangat kuat mengalir pada dirimu"
Sarada lebih banyak menerima gen dari Sasuke daripada Sakura.
Hanya saja sifatnya kebanyakan mengambil dari Sakura."Kalau paman itu Papa kandungku.. Terus Mamaku yang sebenarnya siapa?"
Sarada mengalami kebingungan, ia bingung dengan identitasnya sekarang.
Apakahkah ia harus percaya dengan Sasuke yang baru ditemuinya dan mengaku sebagai Ayah kandungnya,
Atau Orang tuanya yang merawat dan membesarkannya selama ini, dan membuat ia merasakan keluarga yang lengkap."Ibu kandungmu itu tentu saja Sakura...dia yang mengandung dan melahirkankanmu"
Sasuke mengungkap siapa Ibu kandung dari Sarada.
Sarada harus tahu siapa orang tua yang sebenarnya."Hiks... Mama.. Mama....aku tidak percaya ini.. Paman pasti berbohong".
Sarada masih belum bisa mempercayai perkataan Sasuke.
"Apa buktinya jika Mama Sakura itu benar - benar ibu kandungku?"
Sarada meminta bukti dari Sasuke.
Sasuke tak tahu harus membuktikan dengan apa, ia tak punya foto saat Sakura mengandung Sarada.
Ia juga tak memiliki foto kenangan saat bersama Sarada yang masih bayi."aku tidak bisa membuktikan apa - apa..
Kau harus membuktikan sendiri dengan perasaanmu..perasaan ibu dan anak sangatlah kuat, kau bisa merasakannya disini, biarlah hatimu sendiri yang membuktikannya"Sasuke menyentuh dada Sarada.
Sarada merasakan perasaan aneh saat Sasuke menyentuhnya.Tin tong tin tong ..
KAMU SEDANG MEMBACA
GET YOU BACK
FanfictionSasuke rela menceraikan Istrinya demi Wanita lain yang dicintainya. Penyesalan terjadi setelah Sasuke bercerai dengan Sakura. Bagaimana cara Sasuke mendapatkan kembali mantan istrinya ??