Happy Reading
.
.
.
" Sakura, terima kasih atas kerasnya, berkat kau Acara kita berjalan sukses"
Ino memuji hasil kerja keras sang Asisten.
" kau juga Ino ~san, juga sudah bekerja, keras"
Sakura Membalas pujian dari Ino.
GrepSakura terkejut seketika, tiba - tiba ada yang memeluknya dari belakang, pelukan yang sangat erat.
Sakura berusaha melepas pelukaan seseorang yang tidak diketahuinya.
Sakura mulai memberontak.
" Lepaskan"
Akhirnya Sakura lepas dari pelukan itu.
Ia membalikkan badannya kebelakang ingin tahu siapa yang telah berani memeluknya." Sakura"
" Uchiha~san"
Sakura terkejut melihat Sasuke berada didepannya.
" Sakura, Aku minta maaf, kembalilah padaku Sakura"
Sasuke memegang tangan Sakura, ia mengutarakan permintaan maafnya, dan berharap Sakura mau memaafkannya.
" LEPASKAN TANGANKU UCHIHA"
PLAK
Sakura menepis tangan Sasuke.
Sakura hendak pergi dari hadapan Sasuke, tapi Sasuke segera menahan tangan Sakura agar tidak pergi." Aku mohon Sakura, aku menyesal atas apa yang aku lakukan, menikahlah denganku Sakura, Aku ingin kita kembali bersama lagi, Aku, kau dan Sarada putri kita"
" Sejak kapan kau mengakui Sarada sebagai anakmu, sejak dia lahir kau tak pernah mengakuinya, bahkan kau membuang kami dari demi wanita lain, dan sekarang dengan seenaknya kau meminta kami kembali padamu, tidak semudah itu UCHIHA"
Sakura tentu tidak akan mudah memaafkan Sasuke, apalagi kembali berhubungan kembali dengan Sasuke.
" Aku mencari tujuh tahun aku mencarimu kemana - mana.. Bahkan seluruh Jepang, kau tidak tahu bagaimana hidupku selama tujuh tahun ini, aku tidak bisa tidur nyenyak, makan pun terasa hambar"
Tujuh tahun cukup membuat Sasuke menderita batin. Hari - harinya dihantui dengan penyesalan.
" Sakura, Tolong maafkan Sasuke, dia sudah mencarimu sejak lama, Kasihan dia, Sasuke sudah menderita selama ini".
Ino juga ikut membela Sasuke." Ino~san, mengapa kau membelanya memang kau mengenalnya? "
Sakura menanyakan apakah ino mengenal Sasuke.
" Tentu saja, dia teman suamiku, aku juga tahu mengenai dirimu,aku juga datang saat kalian menikah, kau mungkin lupa padaku, karena kita hanya bertemu sekali"
Ino memang mengenal Sakura, sejak Sakura menikah dengan Sasuke, saat itu Sai mengajak Ino menghadiri pesta pernikahan Sahabatnya Sasuke.
Sai juga selalu bercerita tentang sahabatnya Sasuke.
Saat Sakura melamar kerja di butiknya, Ino pura - pura tidak pernah mengenali Sakura, dan bersikap seolah mereka pertama kali bertemu." Ino~san, jadi kau yang menyuruh Sasuke datang kemari?"
Sakura menduga bahwa ino lah yang memberitahu keberadaannya pada Sasuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
GET YOU BACK
FanfictionSasuke rela menceraikan Istrinya demi Wanita lain yang dicintainya. Penyesalan terjadi setelah Sasuke bercerai dengan Sakura. Bagaimana cara Sasuke mendapatkan kembali mantan istrinya ??