Happy Reading
.
.
.
Sasuke terpaksa harus pulang kembali ke jepang, Ayahnya menelponnya untuk segera kembali karena ia sudah meninggalkan pekerjaannya terlalu lama.
Sasuke sebenarnya masih tidak rela harus meninggalkan Paris sekarang..
.
.
"Sarada, Orang tuaku mau berkunjung ke jepang, kau mau ikut"
Ajak Inojin saat mereka berada didalam kelas, Sarada duduk sebangku dengan Inojin."Aku ingin ikut, Tapi Mama dan Papaku belum tentu mengizinkah aku ke Jepang"
Sejak kecil Sarada tidak pernah pergi ke Jepang, meskipun keluarga adalah orang jepang.
Teman Sarada dikelas terkadang menanyakan seperti apa jepang.
Maka Sarada hanya diam tak menjawab, beruntung Inojin membantu menjawab pertanyaan teman - temannya.Inojin selalu memperlihatkan kepada Sarada fotonya saat berlibur dijepang.
Foto saat berlibur musim semi sambil melakukan Hanami dibawah pohon Sakura.
Foto saat ia mencicipi masakan jepang.
Foto saat wisata digunung fuji.Sarada jadi iri melihat foto - foto Inojin.
Ia pernah mengajak keluarganya berlibur ke Jepang.
Tapi mereka hanya berjanji saja, sampai sekarang tidak terlaksana..
.
.
Waktu Istirahat pukul 9 pagi telah tiba,
Saat Sarada asik memakan bekal dengan Inojin, ia melihat orang tua Inojin menghampiri mereka."Inojin, ayo kita berangkat sekarang, ternyata ibu salah melihat jadwal tiket pesawat, ibu kira besok, ternyata hari ini"
Ino mendadak menyusul putranya di sekolah ia salah booking tiket berangkat, seharusnya ia berangkat besok malah hari ini.
"Ayo... Inojin juga sudah rindu sama kakek, Nenek, dan juga paman deidara"
Inojin tampak bersemangat.Sai baru saja menghadap kepala sekolah untuk meminta ijin agar Inojin diperbolehkan pulang lebih awal.
"Sarada, kau mau ikut kami ke Jepang? "
Tawar Ino."Aku.. Ingin ke jepang.. Tapi..aku takut nanti Papa marah kalau aku tidak ijin sama Papa, nanti semua keluargaku akan khawatir"
Sarada merasa bimbang, ia ingin ikut tapi takut keluarganya khawatir, tapi kalau tidak ikut ia akan melewatkan kesempatan emas, kapan lagi akan ke Jepang.
"Ayo ikut saja, Bibi akan menghubungi Mama Sakura, nanti biar Mama Sakura yang memberitahu pada Orang tuamu"
Bujuk Ino."Kita harus cepat ke bandara agar tidak ketinggalan pesawat, jam 11 siang nanti pesawatnya akan berangkat"
Ucap Sai.Setelah dibujuk Ino, Sarada akhirnya ikut mereka ke jepang dengan masih mengenakan seragam sekolahnya.
Ino bilang akan membelikan Sarada baju saat tiba di Jepang nanti..
.
.
" Sakura, Ini ruang kerjamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
GET YOU BACK
FanfictionSasuke rela menceraikan Istrinya demi Wanita lain yang dicintainya. Penyesalan terjadi setelah Sasuke bercerai dengan Sakura. Bagaimana cara Sasuke mendapatkan kembali mantan istrinya ??