Chapter 2

16K 699 27
                                    

Sasuke mengompres bibirnya yang bengkak akibat pukulan dari Naruto.

Ahhhkkk

Sasuke merasa perih saat mengompresnya.
Wajahnya penuh lebam sana sini, ditambah lagi tamparan Hinata yang masih membekas di pipinya.

Sasuke memilih untuk beristirahat di kamarnya untuk menghilangkan rasa penat dikepalanya.
Ia berbaring di ranjang king Sizenya.
Sambil melihat - lihat sekeliling kamarnya.

Sasuke melihat ranjang Sarada yang masih berada di sebelah Ranjangnya.
Sasuke belum sempat menyingkirkan barang - barang Sarada.

Sasuke merasa lapar, ia belum makan sama sekali.

Sasuke bangkit ke Kamarnya, dan menuju meja makan yang ada dapur.

Biasanya ada makanan selalu tersaji di Meja makan.

Sasuke membuka tudung saji, berharap ada makanan, tapi nihil tak ada Makanan Sama sekali.

Sasuke memutuskan untuk delivery makanan, tak mungkin ia pergi ke restouran dengan keadaan lebam seperti ini.

Dan juga tak mungkin ia kembali ke Mansion, Karena Orang tuanya masih marah dengannya.

.

.

.

Pagi ini Sasuke berangkat ke Kantornya. Wajah memarnya tidak terlalu nampak.

Saat memasuki kantornya, ia melihat banyak orang berbisik - bisik membicarakannya.

" lihat itu.. Sasuke~sama yang ada diberita inikan?? Wah ternyata dia berniat merebut istri orang?.."
Bisik salah satu pegawai.

Seorang lagi berbisik

" Kabarnya dia menceraikan istrinya hanya demi wanita itu".

Sasuke mendatangi kedua pegawai yang berbisik - bisik itu.

" Hei. Kalian yang disana cepat kembali kerja, atau kalian akan ku pecat"

" Baik Sasuke~sama"

Mereka semua kembali ke tempat masing - masing.

Sasuke melanjutkan langkah kakinya menuju ruangannya.

Sasuke duduk di kursi kebesaran sebagai CEO Uchiha Company.

Sasuke mulai pekerjaannya ia memeriksa dan menandatangani berkas yang sudah menumpuk di mejanya.

Tok tok tok.

" Permisi Sasuke~sama, anda dipanggil oleh fugaku ~sama di minta untuk ke ruangannya segera"

Sekretaris Sasuke datang memberitahu Sasuke untuk menghadap Fugaku.

"Hn"

Sasuke segera pergi ke ruangan Ayahnya yang menjabat sebagai pimpinan Uchiha Company.

Sasuke masuk ke ruangan Ayahnya, disana terdapat Fugaku, Itachi, Dan Obito yang sedang duduk menunggunya.

" Ayah, ada apa memanggilku"

Sasuke menduduk dirinya di sofa, ia duduk disamping Itachi.

" Lihat ini"

Fugaku melemparkan koran tepat ke muka Sasuke.

Sasuke membaca artikel memuat gambar dirinya saat dirumah hinata.

"Kau lihatkan?? Kelakuanmu sungguh memalukan keluarga kita, kau menceraikan Sakura hanya demi merebut istri Orang, apalagi dia istri Pemilik Uzumaki Corp , aku malu memiliki Sepupu sepertimu"
Obito angkat bicara.

GET YOU BACKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang