Makasih buat yang udah vote dan komen 😽
Makasih juga buat kritik dan saran nya. Sangat membantu sekali hihiwMaaf kalau banyak typo disana sini❤
Happy reading all^^
***"Hoooaaaammm,"
Acha menguap, diikuti tangan nya yang bergerak keatas. Merenggangkan otot. Kini jam di dinding sudah menunjukkan pukul 05:40 pagi. Seperti yang sudah disepakati berdua --Acha dan Putri-- bahwa minggu pagi ini, mereka akan jogging ditaman Anggrek. Lokasi nya tidak jauh dari sekolah mereka berada --SMA Nusa.Acha pun bergegas kekamar mandi untuk sikat gigi dan mencuci muka. Jelas dong, Acha tidak akan mandi terlebih dahulu. Dengan alasan tanggung, habis jogging pasti keringetan lagi. Mandi pun sia-sia, pikirnya.
Hari ini Acha memilih hoodie tupai kuning dan legging sport hitam nya. Tak lupa rambut panjang Acha di kuncir kuda. Selalu.
Acha meraih ponsel diatas nakas. Dan masih belum menerima notifikasi balasan dari Putri. Pasti masih molor tuh anak, siapa yang janji, siapa juga yang telat bangun. Alamat gak jadi kalau Acha nunggu Putri bales chat. Keburu mager. Akhirnya, Acha tetap memutuskan jogging sendiri. Lagu Rihanna mulai mengalun seiring dengan langkah kaki Acha yang berlari kecil. Seakan alunan Don't stop the music mampu memberikan semangat pada Acha untuk menyusuri jalanan paginya.10 menit kemudian Acha sudah sampai ditempat tujuan. Jika kesekolah Nusa bisa ditempuh 15 menit dengan berjalan kaki, maka taman Anggrek tidak memakan waktu lebih daripada itu. Karena lokasi taman Anggrek berada sebelum sekolah SMA Nusa.
Acha tengah menikmati sinar matahari pagi. Meminum air mineralnya sampai habis setengah botol. Peluh telah membanjiri dahinya. Padahal baru 30 menit, tapi Acha sudah merasa lelah. Jarang olahraga sih, batin Acha membenarkan.
Tak lama, ponsel Acha berdering. Menampilkan kontak nama dilayar telepon. Liliput.
"Halo?"
"Achaaaa!!" Pekik seseorang disana. Segera Acha menjauhkan ponsel nya dari telinga. Bisa-bisa setelah ini dia berkunjung ke Dr.THT."Sorry banget nih bep, gue kebablasan, semalem ga tahan kalo ga namatin drakornya oppa Cha eun-woo, udah pasang alarm padahal, tapi tetep kebablasan, huhuuuu, maaaaaf."
"Ga niat jogging kali, Acha udah ditaman Anggrek sendiri, lumayan dapet sehat plus cuci mata Put," Goda Acha pada Putri.
"Yaaah, gue ga ada disanaa sih, pasti banyak cowok cakep yang butuh sentuhan handuk gue Cha." Ga dimana-mana ya Put? Cogan lebih menggoda dari semangkuk seblak jeletet. Hot.
"Suruh siapa telat bangun, lain kali mah ogah bikin janji-janji lagi, berpotensi lebih banyak gatot nya."
"Hahaha, maaf Chaaa, siang gue ke rumah lo ya, pokok nya sampe sana harus udah siap."
"Mau kema--? " Tit. Ponsel dimatikan sepihak, "na?"
Rese emang si Putri.
***
Hari sudah beranjak siang, saat nya Acha pulang. Tapi tidak dengan berjalan kaki lagi. Melainkan naik angkutan umum. Bis.
Acha duduk sendirian dihalte. Menunggu bis arah ke rumah nya tiba. Walau bis tidak berhenti tepat di depan komplek perumahannya, setidaknya Acha tidak terlalu jauh untuk berjalan sampai rumah.Acha memasang earphone, dan langsung memilih playlist lagu favorit nya
🎶
I'm alone in my head
And lookin' for love in this stranger's bed
But i don't think i'll find it
'Cause only you could fill this empty space
I wanna tell all my friends
But i don't think they would understand
'Cause only you could fill this empty space 🎶
KAMU SEDANG MEMBACA
B A T A S
RomancePerempuan itu bernama Acha. Ya, nama yang sederhana. Tapi tidak dengan kehidupan nya. Karena kini ia masih merindukan laki laki yang mampu dengan sekejap merubah kehidupan nya. Merubah perasaan cinta nya melewati batas hingga rasa nya sulit membedak...