5 | - Tali sepatu -

42 13 31
                                    

Argan merebahkan tubuh nya di atas kasur, belum mengganti pakaian sekolah nya, dan masih memakai kaos kaki. Argan belum beranjak sama sekali, dari mulai ia pulang dari sekolah, masih tetap menatap langit - langkit kamar nya. Seakan wajah itu ada di sana.

Pikiran nya melayang pada kejadian 30 menit yang lalu. Bukan tanpa sadar Argan mengelus pucuk kepala Acha. Sangat sadar bahkan. Mengelus pelan . Tapi ia bisa jamin  bahwa perlakuan nya itu, terasa pada gadis tersebut. Di lihat dari reaksi yang gadis itu tunjukan, membuat Argan menyungging kan senyuman. Ya, gadis itu mematung. Belum beranjak sama sekali dari tempat terakhir  Argan melakukan nya. Bahkan setelah Argan sudah berada jauh dari tempat nya. Gadis itu masih sama. Diam.

Mungkin dia kaget. Pikir Argan

Apakah tindakan nya tadi bisa memberi sedikit kode? Bukan kah wanita suka bermain kode? Entah lah,Argan berharap bahwa gadis itu bisa sedikit peka.
Semenjak kelas XII, Argan memang belum memiliki pacar lagi. Terakhir Argan menjalin hubungan status dengan seseorang yang di sebut pacar,pada saat ia kelas X. Itu pun ketika Argan masih menjadi playboy. Dan 2 tahun adalah waktu yang cukup lama bagi Argan, untuk memulai membuka hati kembali. Bukan, bukan seperti saat ia hanya main-main. Tapi mungkin kali ini Argan bisa lebih tulus mencintai dari sekedar tebar pesona?

Lamunan Argan buyar ketika ponsel nya bergetar.

Drrrttt
Drrrttt

Argan menoleh sesaat pada ponsel nya di atas nakas. Paling chat dari adik kelas lagi. Pikir nya . Mengabaikan.

Drrrttt
Drrrttt
Drrrttt

Lagi, ponsel nya bergetar berulang kali. Kali ini tebakan Argan salah, karena begitu melihat notifikasi chat, itu bukan dari penggemar junior nya. Melainkan notifikasi dari group.

PKB group

Yoga pratama : ceileeehh, ternyata eh ternyata ada yang lagi dimabuk cinta ni

Kiki  prasetyo : Ooooh jadi itu cewek nya

Rizki saputraOoooh jadi itu cewek nya ( 2 )

Yoga pratama : Yoi man, itu si Acha yang gue maksud. Gimana, gimana ? Manis yak? Muka - muka polos lugu kek minta di halalin wkwkwk

Kiki prasetyo : Itu cewek yang anak X IPA 1. Pas gw sama Argan di hukum. Baru tau nama nya. Gercep amat lu Yog wkwk

Rizki saputra : Pantesan si Argan ngasih pinjem sweater nya. Banter - banter kalo cewek lain paling minta maaf doang sebelum ngibrit haha

Ananda Arganta : Bct :)

Yoga pratama : Wuiiiihh, santai aje bang kek dipantai wkwk

Kiki prasetyo : bukan cuma cewek PMS doang yang sensitif, yang lagi kasmaran juga yaak

Rizki saputraLah, apa hubungan nya ki??

Kiki prasetyoAda lah, takut di tikung temen hahaha

Yoga Pratama : Tenang abang Agan sayang. Yoga udah punya cem - ceman  kok. Jadi paling 2 kucrut itu yang godain. Tapi mereka ga selevel sama kita yang mirip ji chang wook ini :)

Kiki prasetyo : 🔪🔪🔪

Rizki saputra : 💩

Argan hanya membaca chat group dari ke 3 sahabat nya, tanpa ingin membalas. Ga jelas, seperti nama group nya. PKB. Ini bukan nama partai kebangkitan bangsa  ya, tapi kepanjangan dari persatuan kurang belaian. Aneh kan? Siapa lagi yang menamai nya? Jelas Yoga, cowok tengil satu itu. Yoga menamai PKB, karna kita ber empat memang berstatus single. Bukan jomblo. Karna jomblo adalah nasib, maka single adalah prinsip haha. Bukan nya tidak ada yang mau dengan kita berempat lho ya. Karena kita memang belum mendapat kan yang pas di hati. Atau memang pesona dari susuk tim basket papan atas sudah mulai memudar?

B A T A S Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang