Part 12

194 31 8
                                    

" Presdir Cho?" Yoona membuka pintu rumahnya, ketika ia mendengar suara ketukan dipintu rumahnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

" Presdir Cho?" Yoona membuka pintu rumahnya, ketika ia mendengar suara ketukan dipintu rumahnya. Tak lama setelah itu ia mendapati Kyuhyun berdiri didepan pintu rumahnya.

 Tak lama setelah itu ia mendapati Kyuhyun berdiri didepan pintu rumahnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

" Sungmin??!! "

Seolah memahami apa yang Kyuhyun katakan, Yooan mempersilahkan Kyuhyun masuk kedalam rumahnya.

" Silahkan.." Yoona mempersilahkan Kyuhyun untuk masuk kedalam rumahnya.

Kyuhyun mengikuti Yoona berjalan semakin masuk kedalam rumahnya, sampai akhirnya Yoona berhenti disebuah kamar, yang Kyuhyun yakini bahwa Sungmin ada didalamnya.

"Sungmin ada didalam.." kata Yoona pada Kyuhyun yang dibalas senyuman singkat dari namja tampan itu. Tak lama setelah itu, Yoona meninggalkan Kyuhyun yang masih mematung didepan pintu kamar miliknya yang masih tertutup rapat.

.

.

Kyuhyun perlahan membuka pintu kamar Yoona, dimana ada yeoja imut yang membuat hatinya tak menentu seperti saat ini. Dua hari tak bertemu sungmin, ia merindukannya. Dua hari tak bertemu sungmin, ia kecewa karena ia bisa bertemu yeoja imut itu dalam situasi yang pastinya membuat sedih yeoja imut itu.

Berbagai cara sudah ia lakukan untuk tidak membuat yeoja imut itu sedih, namun kini seolah semua sia-sia setelah peristiwa keributan yang terjadi antara sungmin dan kekasihnya.

Menghela nafas sesaat, sebelum memegam gagang pintu kamar Yoona. Mendorong daun pintu pelan membukanya.

Pintu terbuka.

Hatinya mencelos ketika melihat sungmin yang menelungkupkan tubuhnya diatas tempat tidur Yoona dengan kedua pundaknya yang naik turun, terlihat sekali yeoja imut itu menahan tangisnya.

Tangisan yang tak bisa ia keluarkan membuatnya hanya terdengar isakan tangis yang semakin membuat hati Kyuhyun tercubit. Kenapa harus seperti ini. Bukan ini yang ia inginkan setelah tak bertemu Sungmin selama dua hari. Ia ingin bertemu Sungmin dengan senyum ceria yang tersaji dari yeoja imut itu. Senyuman yang membuat Kyuhyun diam-diam jatuh dalam pesonanya.

Dengan berat hati, Kyuhyun melangkahkan kakinya untuk berjalan mendekati tempat tidur Yoona, dimana ada Sungmin diatasnya.

Perlahan, Kyuhyun duduk dipinggir tempat tidur itu. Dengan hatinya yang berat memilukan, ia mengangkat tangannya. " Ming.." sentuhan pertama Kyuhyun berikan dipundak Sungmin, mampu membuat Sungmin untuk sebentar menahan isak tangisnya, bahkan gerakan dipundaknya untuk sesaat terhenti.

Hate U Love U [Kyumin]Where stories live. Discover now