Page 22

160 25 7
                                    

"Kenapa kau tidak memakan sarapanmu Ming?" tegur Heechul ketika melihat Sungmin melamun dan tak sama sekali menyentuh sarapannya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Kenapa kau tidak memakan sarapanmu Ming?" tegur Heechul ketika melihat Sungmin melamun dan tak sama sekali menyentuh sarapannya. Membiarkannya begitu saja diatas piring.

"Nde, Eomma??" Sungmin tak mau membuat Eomma nya khawatir. Tapi rasa ingin tahunya begitu tinggi akan pembicaraannya dengan Kyuhyun semalam. Benarkah hubungan Eommanya dengan Kyuhyun benar-benar berakhir?

"Ming???" tegur Heechul lagi yang melihat Sungmin kembali melamun dan melupakan sarapannya.

"Eomma..." akhirnya Sungmin tak tahan juga, ia harus menanyakannya.

"Apa yang mengganggu dirimu, hmm? Kau tidak sama sekali menyentuh sarapanmu?"

Sungmin menelan ludah untuk mengurangi kegugupannya, ternyata begitu sulit untuk mengetahui kebenaran hubungan Eomma nya dengan Kyuhyun.

Sungmin menarik nafas pelan, dan siap untuk bertanya. "Eomma.. apa Eomma yakin, aku tidak perlu menemani Eomma kerumah sakit?" Sial,.. kenapa malah menanyakan itu. umpat Sungmin kesal karena bertanya tak sesuai dengan keinginannya.

Heechul tersenyum manis. "Jadi, kau melamun sedari tadi hanya karena mengkhawatirkan Eomma?" hati Heechul berbunga ketika tahu bahwa Sungmin sangat mengkhawatirkan dirinya.

"He_emm.." Sungmin mengangguk berbohong. Bukan itu Eomma.. aku ingin tahu apa Eomma dan Kyuhyun sudah tak lagi bersama? Itu yang ingin aku tanyakan.. Sungmin benar-benar meratapi kebodohannya karena tak memiliki keberanian untuk bertanya pada Eomma nya.

"Eomma hanya mengambil hasil pemeriksaan kemarin. Tidak perlu ada yang dikhawatirkan.. kau.. hanya harus fokus untuk ujian mu nanti.. Oke???" Heechul mengambil roti dipiring Sungmin. menyuapkan pada putri tunggalnya itu.

Melihat hal itu, Sungmin membuka mulutnya dan menerima suapan dari Eommanya. Menggigit roti dari suapan Eommanya.

"Manager Ooh bersama Eomma.. jangan khawatir lagi.. habiskan sarapanmu.." Heechul memberikan roti itu pada Sungmin, untuk melanjutkan sarapannya.

Sungmin melanjutkan sarapannya dengan perasaan tak menentu. Apa yang ingin diketahuinya tak sama sekali menemukan jawabannya.

Yeoja imut itu bahkan mengutuk dirinya karena tak memiliki keberanian untuk bertanya pada Eomma nya.

**

.

.

"Kenapa kau tidak menanyakan langsung pada Eomma mu Ming? Kau benar-benar kacau karena ini.." tegur Yoona usai mereka ujian dan memilih mampir disebuah restaurant tak jauh dari Universitas keduanya.

Sungmin baru saja mengutarakan kegundahan hatinya. mengeluarkan semua unek-unek dalam hatinya yang sangat mengganggunya sedari pengakuan Kyuhyun akan hubungannya dengan Eomma nya yang katanya sudah berakhir.

 mengeluarkan semua unek-unek dalam hatinya yang sangat mengganggunya sedari pengakuan Kyuhyun akan hubungannya dengan Eomma nya yang katanya sudah berakhir

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Hate U Love U [Kyumin]Where stories live. Discover now