Oke readers, jadi author sedang berusaha menepati janji author kemaren, yaitu double update :'v
Jadi, terima kasih sudah mau membaca cerita ini, dan ayo mulai cerita nya
Oh iya satu pengumuman lagi, jadi gegara saya kehabisan ide, jadi saya akan menambah sedikit bumbu Action dan Mystery nya, karena kalau Mystery saya ini banyak idenya
Jadi daripada berlama lama, mending kita mulai saja ceritanya :'v
================================
Sinar matahari pagi masuk melewati jendela kamar tidurnya Rachiella, membuat Rachiella merasakan sesuatu yang silau menerpa matanya.
Kedua mata Rachiella mulai terbuka, dan menunjukkan mata nya yang bengkak dikarenakan menangis semalaman.
Setelah matanya terbuka dengan sempurna.
1 detik..
2 detik..
Ia mengerjapkan kedua matanya sebanyak 5 kali.
Dan sekarang Rachiella sudah bangkit dari posisi tidurnya, dan duduk di pinggiran kasurnya
Bisa dilihat, di lantai di dekat ia duduk, ada genangan kecil yang terlihat berwarna merah pekat, dan berbau amis.
Ya, darah milik seseorang misterius yang kemarin malam menyelinap masuk ke kamarnya tersebut, cukup dikatakan banyak hingga membuat genangan kecil berwarna merah pekat.
Tapi pandangan Rachiella bukan ke arah genangan darah tersebut, akan tetapi ke tangan kanannya, yang sudah terpasang gelang berwarna biru dan ungu yang bergradasi, dan terukir tulisan "Rachiella Agrecia".
Dan punggung tangan kanannya, yang sudah terukir lambang "Love".
Aneh, memang, tapi itu tidak di-indahkan oleh Rachiella, dan dia beranjak melihat ke arah dinding sebelah kanan kamarnya, yang audah terpampang sebuah Jam dinding yang berbentuk persegi panjang, yang memanjang ke arah bawah.
06.14 AM
Begitu yang tertulis di jam tersebut, yang menandakan bahwa Rachiella harus siap dalam waktu 46 menit lagi.
Waktu yang sedikit untuk sebagian banyak orang, tapi nyatanya waktu yang hanya 46 menit tersebut sangat lah banyak bagi Rachiella.
Walaupun cukup banyak untuk Rachiella, tapi ia tak akan bermalas malasan.
Rachiella langsung bangkit dari duduknya dan berjalan ke arah kamar mandi nya.
Ya, pastinya untuk ritual mandi dong ya.
================================
7 menit kemudian.....
Rachiella keluar dari kamar mandi dengan keadaan yang sudah sangat rapi, yang sudah memakai pakaian seragam, putih, abu-abu, dan sedikit tambahan warna biru
Dan rambutnya sudah diikat seperti kuda, dan wajahnya sudah dipolesi dengan sentuhan make-up yang sedikit.
Ya, Rachiella kan memang cantik dari sananya, jadi Rachiella biasanya hanya menambahkan lipstik berwarna merah muda di bibir ranum nya, dan dia siap untuk pergi ke "The Dreaming School"
Setelah melirik penampilan nya di cermin besar yang ia taruh di meja rias nya, dan ia merasa puas dengan penampilan nya.
Rachiella turun ke lantai bawah, dan membuka kulkas miliknya.
Di dalam nya terdapat penampakan yang membuat Rachiella bosan, di karena kan setiap hari di dalam kulkas nya hanya ada roti dan selai cokelat.
Tapi walau pun ia bosan tapi bagaimana tidak mungkin ia tidak sarapan pagi hari ini.
Tangan nya meraih roti dan selai coklat tersebut, dan membawa nya ke meja makan.
Rachiella kemudian mendaratkan kedua pantatnya di atas kursi nya, dan menaruh roti dan selai coklat nya tersebut di meja makan.
Ia memoleskan perlahan demi perlahan selai coklat ke atas roti nya, kemudian setelah semua bagian di atas roti tersebut sudah ditutupi oleh selai coklat.
Rotinya dia lipat, kemudian Rachiella memasukkan rotinya tersebut ke dalam mulutnya, dan menggigit nya.
Rachiella memakan rotinya tersebut sampai habis.
Tas Ransel kesayangannya itu kemudian Rachiella ambil setelah ia selesai memakan Rotinya tersebut.
Mencari kedua pasang sepatunya, kemudian memakainya, dan bergegas keluar dari rumahnya tersebut.
Ia melirik ke jam tangan nya.
Terlihat jam sudah menunjukkan angka
06.45 AM
Oke Bagus, 15 menit lagi bel sekolah sudah akan berbunyi, jadi daripada nanti dia terburu buru di kelas, lebih baik ia buru buru sekarang.
Rachiella berlari sekuat tenaga, agar 5 menit sebelum bel berbunyi ia sudah masuk ke dalam kelas nya.
Semuanya, seperti nya author tidak akan double update hari ini dikarenakan alasan pribadi
Dan kabar buruk nya author akan hiatus selama kurang lebih satu minggu, maafkan aku ya readers.
Jadi, semoga kalian bisa memaklumi keadaan aku sekarang, dan terima kasih sudah membaca cerita ini.
Jangan lupa vote dan comment kalian, akan sangat membantu kelanjutan dan perkembangan cerita ini.
-Salam sayang Author
Minggu, 21 Juli 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dream Of RACHIELLA
FantasiSemua orang pasti pernah bermimpi? Ya, semua orang pasti pernah, tapi bagaimana dengan Rachiella, dia tidak pernah bermimpi, karena dia adalah sang pemberi Mimpi, apakah kalian percaya, kalau ada yang mengatur Mimpi kalian disaat tidur, jawaban nya...