13. Happy Birthday, Baby (ID)

2.9K 190 25
                                    

Spesial chapter menyambut hari ulang tahun abang singto tersayang 🤗

.

"kau yakin? Maksudku apa rencanamu ini akan berhasil?"

"Pasti! Apa lagi yang paling dia sukai dariku selain seks?"

"Au, krist! kau khan pintar memasak kenapa kau tidak membuat masakan ala restoran mewah untuknya daripada ini? Bukankah kau sering melakukannya?"

"Aku ingin sesuatu yang beda, sesuatu yang spesial, sesuatu yang membuatnya orgasme hanya dengan melihat saja"

Kedua remaja itu berdebat di depan sebuah gedung tinggi bertuliskan 'Rad dance.Co'. si remaja bertubuh pendek masih merasa ragu dengan ide sahabatnya itu sehingga membuat dia hampir mengurungkan niatnya jika temannya itu tidak menyeretnya masuk ke dalam gedung.

"Hai, ehm apakah saya bisa bertemu dengan salah satu pelatih disini?" Tanya remaja berambut seperti jamur itu kepada respsionis.

Wanita berambut blonde itu menatap heran pada kedua remaja dihadapannya yang masih menggenakan seragam SMA tiba-tiba meminta bertemu dengan pelatih disini.

"I have money!" ujar krist meyakinkan resepsionis itu karena dia merasa bahwa wanita berambut blonde itu menatap kearahnya seperti sedang mengejeknya.

"Oke, tunggu sebentar" resepsionis itu langsung menghubungi seseorang

"Krist, ayolah kau sendiri saja" remaja bertubuh pendek itu mempunyai perasaan yang tidak enak sejak mereka datang ke gedung ini

"Kau juga harus ikut! siapa tahu phi off juga suka"

"Ehm" wanita berambut blonde itu berdehem memotong perdebatan dua remaja dihadapannya "kelas apa yang kalian inginkan?"

"Burlesque!!!" Jawab krist penuh antusias.

Sedangkan gun hanya bisa menepuk jidatnya dan resepsionis itu menatap kedua remaja di hadapannya itu penuh dengan tanda tanya.

.

Singto baru saja menutup kafenya sebelum dia menaiki motornya tiba-tiba hapenya berbunyi dan dia merasa heran dengan pesan yang baru saja dikirimkan oleh kekasihnya.

From : KITty Cat 😺

7 pm

ketuk pintu dulu sebelum masuk

Love you, muach 😘

Dibacanya pesan itu sekali lagi, karena dia sudah sering masuk ke dalam apartemen kekasihnya itu, biasanya dia langsung saja menerobos masuk kapan saja dia mau tetapi entah angin apa krist menyuruhnya untuk datang di jam tertentu seperti ini?

Singto melepaskan helmnya dan menaruhnya di jok motor kemudian masuk ke gedung apartemen, masuk ke dalam lift untuk menuju lantai apartemen krist.

Sesuai instruksi yang diberikan krist, pria tampan itu mengetuk pintu beberapa kali hingga seorang pria asing membukakan pintu untuknya.

"Siapa kau?" Tanya singto curiga

"Aku gun, sahabatnya krist! Sekarang pakailah ini dan tutuplah matamu sendiri karena kau ternyata tinggi sekali" gun menyerahkan sapu tangan kepada singto dan pria tampan itu langsung menutup matanya menggunakan kain itu.

"Kau yakin itu sudah cukup kuat?" tanya gun sekali lagi untuk memastikan.

"Sudah, aku bahkan tidak bisa melihat apapun"

The Bone Breaker And His Lover (Eng Sub X indo Sub) Complete!Where stories live. Discover now