"Ra,kaya nya aku gabisa bilang ke ortu ku" jaehyun memandang nara serius
"Bilang apa?"
"Bilang kalo kamu hamil" terus jaehyun
"Mendingan kamu aborsi dehh,itu pilihan baik buat kedepan nya,kamu tau kan aku mau jadi dokter"
"Hah?! Gamungkin aku aborsiin anak ini jaehyun,dia ga punya dosa" mata nara berkaca - kaca menahan tangis
"Kamu harus nya tanggung jawab jaehyun"
"Aku mau tanggung jawab naraa,tpi aku mau jadi dokter" jaehyun stress dengan keadaan
"Jaehyun! Kmu berani buatt,berati juga harus berani tanggung jawabb!" nara melototkan Mata pada jaehyun
Jaehyun mengusap wajah nya kesal
Gubrakkk....
"Auuuu"Nara dan jaehyun terkejut mendengar suara orang terjatuh , sudah jelas bahwa tidak hanya ada jaehyun dan nara disana.
Jaehyun segera mengecek pintu lab IPA dan jaehyun terkejut melihat Mina yang tengah ketakutan.
Nara segera menemui jaehyun dan Nara juga terkejut melihat mina disana.
"Mina!"
"ampunn, aku ga sengaja denger" mina meminta ampun pada nara dan jaehyun.
"kamu denger semuanya?" jaehyun melototkan bola mata nya.
"tolong jangan sebar ini mina" pinta nara, Karna nara sangatlah takut mengenai ini.
_
_
_
3 bulan berlalu, hanya dalam hitungan hari, ujian nasional akan segera tiba. Perut Nara semakin membesar namun masih bisa ia Tutupi.
Rahasia kehamilan nara masih terjaga, Nara percaya pada Mina jika rahasia nya tidak akan terbongkar,namun Nara juga tidak dapat sepenuhnya percaya pada Mina, karna mungkin suatu saat rahasianya akan dibongkar.
Karna omongan jaehyun 3 bulan lalu untuk tidak memberitau orang tua, nara tidak jadi bertemu ortu jaehyun.
Padahal nara ingin segera jujur pada mama nya, tapi nara tau mama nya akan sangat marah besar jika mengerti anak kesayangannya hamil diluar nikah.
Nara selalu berusaha fokus beans,hingga ia pernah pendarahan karna is capean, Tapi nara bisa mengatasinya sendiri.
✨
Hari ini ujian nasional telah usai, tinggal menunggu hasil saja, bisa dibilang nara dan jaehyun adalah pasangan Yang otak nya cerdas, namun hati mereka sekarang sudah kotor dengan apa yang mereka lakukan.
Sejak hari itu jaehyun tidak pernah mengantar jemput nara lagi, mereka jarang Chatan dan memberi kabar.
Terpaksa nara harus naik ojol.
Sampai disekolah banyak yang memperhatikan nara, nara sangat lah takut Karna tiba-tiba banyak orang memperhatikan nya
'semoga rahasia gue masih terjaga ' batin nara
Tiba-tiba jira teman masa TK nya yang sekarang juga satu sekolah menarik tangan nya, jira membawa nara ke arah mading sekolah.
"liat itu" jira menunjuk brosur Yang ada di mading.
Mata nara terbelalak dengan apa yang dilihat nya. Mata nara berkaca - kaca menahan tangis.
Nara segera menyobek kertas tersebut.
"sobek aja sepuas loo" nara terkejut melihat rose dan geng nya, tangan Rose membawa berlembar-lembar kertas brosur yang sama seperti di papan mading.
Sudah jelas ini ulah rose dan geng nya.
"mau lo tu apasihh?!" nara meberanikan diri, mereka pun jadi pusat perhatian.
"gue mau, lo ngaku di depan temen-temen kalo lo tu 'dihamilin' sama om2 " rose menekan kata dihamilin.
Yeji ternyata melihat kejadian tersebut dan langsung membela nara.
"hehh! Denger yaaa, nara itu anak baik-baik, gamungkin dia ngelakuin kayak gitu!" yeji ikutan kesal dengan kata2 pedas rose
"HLAHHHH, LO TU GA PANTESSS BUAT JAEHYUNN! DASARR PELACURR" Rose mendorong nara hingga hampir terjatuh, untung jaehyun menangkap nya.
"jaee, dia tu hamil anak orangg, masa kamu mau sama cewek pelacur kayak dia?" Tanya rose sambil Tanganya merangkul jaehyun.
Jaehyun hanya terdiam.
"bener kata rose, nara tu ga pantes buat lo"timpal mingyu
"lo gatau kan, siapa yang ngehamilin diaa" kata mingyu
"siapa yang ngehamilin lo?" tanya jaehyun dengan wajah gugup.
Nara terkejut mendengar pertanyaan jaehyun.
"jawab naraaa!" jelas-jelas jaehyun Yang menghamili nya.
"iyaaa, aku dihamilin om2, karna Aku cewe malemm!" nara memberanikan diri.
"hahahh, ngaku juga lo akhirnya " rose memberikan 'smirk'
"cewe kaya gitu wajib ditamparr!" kata seseorang Yang membuat temen2 bersorak
"tamparr dia jaehyunnnn" semua bersorak
'maafin aku nara ' batin jaehyun
PLAKKK
Benar saja, jaehyun menampar nara.
Tangis nara pecah, ia berlari meninggalkan kerumunan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Pregnant | JJH
FanfictionNara seorang siswi SMA yang dihamili pacarnya,bagaimana kisah kelanjutanya? Simak cerita berikut. -nanajisung2020