-9

2.5K 139 22
                                    

"Ra,kenalin ini namanya Joy" bu Yuna memperkenalkan Nara pada salah satu karyawan nya.

"Nara"Gue menjabat tangan Joy,"Joy"ucapnya sambil membalas jabat tangan gue.

"Joy ini yang selalu bantuin bu Yuna" jelas bu Yuna yang gue jawab dengan anggukan.

Lalu ada beberapa pegawai yang lain yang menghampiri kami.

"kalo yang ini,Yiren,ini Winwin,ini Jeno,dan ini Jihyo,mereka semua pegawai disini".

"Nara" gue berjabat tangan pada semua pegawai.

Ya,hari ini Bu Yuna ngajak gue,Jungwoo ke Cafe.

"Ra,Bu Yuna tinggal bentar ya,mau ngobrol sama Joy dulu,kamu main aja sama mereka tuhh" Bu Yuna menunjuk dengan dagu kearah pegawainya.

"Ok bu" gue tersenyum ke Bu Yuna dan Mbak Joy,gue menunggu sampai bayang - bayang mereka sudah tak terlihat.

"woy bang uwu" panggil yiren ke jungwoo.

"apaan dah su?!" jawab Jungwoo sinis sambil ngelipet tangannya diatas perut.

Yiren mendelik "idieee,gue gorokk nih"

"bayar utang loo siniii!!"

"utang paan anjirr?? Udah dibayar pake krupuk juga"

"gila lu yaa?? Ya kali minta krupuk keitung bayar utang!!"

"yeuuu,gini - gini krupuk ada harganya begoo"

"gamau tau gua!"

"gamau tau juga guee!"

Udah sih ini gue jadi

Nyumak

Eh

Nyamuk

Sadar kalo gue cuma jadi nyamuk, kak Winwin dengan gercep nyamperin gue.

"Ono opo tohh ikii?? Walah walahh bocah ogg rame tenan" lerai kak Winwin dengan bahasa jawa khas nya.

"Ini lohh mass,bang uwu gamau bayar utang" adu yiren

"Piro to? Piro utang mu ki?"

"10.000" jawab Yiren

"Weladalahh mok goceng loro eee" gue cuma nahan ngakak doang,aneh bat dah yiren,cuma utang 10.000 aja di tagih.

"Kan lumayan mas,buat nambah nambah beli pulsa" kata Yiren sambil memainkan kukunya.

Kak Winwin ngerogoh kantong celana dan ngambil dompet"Nyohh nyohh,tak kei duwettt nyohh,rong puloh ewuu malahh" Kak Winwin nempelin uang kertas nya ke jidad Yiren.

Seketika Yiren tersenyum bahagia "makasehhh mas iwin gantenggg"

*gaess yang ga ngerti artinya tenang ae,aku translated in ok.

"Ono opo tohh ikii?? Walah walahh bocah ogg rame tenan" ( ada apa sih ini? Bocah kok rame banget)

"Piro to? Piro utang mu ki?" ( berapa sih? Berapa hutang mu?)

"Weladalahh mok goceng loro eee" (yaampun,cuma lima ribuan dua aja)

"Nyohh nyohh,tak kei duettt nyohh,rong puloh ewuu malahh"  (nih nihhh,ku kasih uang nihhh, dua puluh ribu malah)

Abis dengerin Yiren sama Jungwoo adu bacot,gue diajak kak Winwin buat bikin latte,tadinya kan kak Winwin mau buatin gue latte,tapi sekalian gue juga mau belajar bikin.

Gue diajarin sama kak Winwin secara benar,detail,dan rinci. Sekali gue coba bikin latte masih amburadul:)

"Ehh Nara pelan - pelan,itu tuh mau temumplak"

Bad Pregnant | JJHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang