-12

2.6K 158 11
                                    

"Mah,Taeyong bingung besok mau siapa pasangan nya" tanya gue ke mamah.

"Bawa aja si Nara" jawab mamah yang lagi ngupas mangga.

"Tapi kan Nara lagi hamil mah"

"Kenapa? Kamu malu" mamah gue langsung nyodorin pisau di depan muka gue.

Jadi perusahaan papa gue tu lagi ada acara ngerayain ultah yang ke 54th,jadi gue mau bawa Nara,ya masa gue ke acara tapi gada pasangan ngenes banget,tapi dia kan lagi hamil,gue takut dia kenapa napa,ntar gue yang di slepet mamah kan kalo Nara ada apa - apa.

"Enggak lahh,orang Nara cantik" reflek gue langsung tutup mulut gue.

"Ciee" njir.

"Udah bawa aja si Nara,mamah percaya kamu bisa jaga dia kamu kan udah dewasa" aduhh gue tersentuh pas mama bilang gue dewasa.

"Iya ya ,Taeyong kan udah dewasa ya mah" kata gue sambil gaya.

"Iyaa dewasa banget kamu yong,ntar malah dikira bapak nya Nara wkwkwkwk" lahh emak anjir.

Gue masang muka datar.

"Tapi kalo Nara gamau gimana maa?" Tanya gue lagi.

"Ya di bujuk lahh" mamah nyuapin gue mangga.

"Gimana bujuk nya?" Kata Gue sambil mangap lagi minta disuapin mangga.

"Masa gabisa,kayak gapernah punya pacar aja" shit keinget mantan gue anj.

Gue mencoba memikirkan cara buat ngajak Nara.

"Ra,kamu mau ga ikut acaraaaaaaasuuuuu emboh"

"Gimana sih biar kesan nya tu minta tolong bukan ngajak" kata gue sambil jalan mondar mandir di taman belakang rumah.

"Ra aku mau minta tolong buat kamu pas ulang tahun jadi pasangan acara,apasihh ko ga nyambung gobloq"

"Ayo Taeyong mikirr mikirrr lu kan cerdass" kata gue nyuport diri sendiri sambil mukul mukul palak.

"Coba coba coba"

Gue narik nafas biar tenang.

Ga disadari ternyata Nara ga sengaja lewat taman,dan ngeliat Taeyong,jadi Nara menghampiri Taeyong.

"Ra,kamu mau ga jadi-"

"Jadi apa kak?"

"EANJING VANGSAT KAGETT GOBLOQ" anjirrr ketawan nara bambanggg.

"Eh Nara ngagetin" kata gue sambil garuk garuk tengkuk gue.

"Kak Taeyong ngapain disini?" Tanya Nara.

"Anu raa ituu mau cari udara seger,nihh seger ya udara nya" kata gue sambil mengayunkan tangan gue ala ala mau olahraga.

"Terus tadi ngapain ngomong sendiri?" Yawlahh ni bocah banya tanya anyink.

"Ahh engga engga ,kapan ngomongnya,salah denger kali" gue memalingkan pandangan dari Nara.

'Kak Taeyong napa sih,aneh bat' -Nara

Nara berdecik "ck,yaudah Nara mau masuk"

Gue ngawasin Nara sampai dia bener bener masuk rumah "huuuhhhh" gue menghembuskan nafas lega.

>●•●<

"Halo wu? Paan dah nelpon nelpon" kata gue ke jungwoo yang tiba tiba telpon gue.

"Elahh Ra emang ga boleh?"

"Udahh sii tudep aja mao ngomong paan?"

Bad Pregnant | JJHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang