-11

2.4K 119 3
                                    

"Bu,Nara mau ke Caf-"

"Ehhh ga ga gaa!, udah mau lahiran masih mau keluyuran?,ntar kalo ada apa apa gimana?"

Baru aja gue mau minta ijin tapi omongan gue udah dipotong bu Yuna.

"Tapi bu"

"Gada tapi tapi Ra,ini demi kebaikan kamu" kata bu Yuna lagi.

Tapikan Nara juga harus keluar lah buu masa mo di rumah kan gamving eh gabut T_T

"Ijinin mah,sama Taeyong kok" lah ini kak Taeyong tiba tiba muncul kek jenglot.

Seketika bu Yuna senyum smirk gitu "yaudah kalo sama Taeyong".

"Jaga bener bener ya Taeyong" bu Yuna masih senyum senyum sambil ngelanjut motong sayur.

"Iya mah"

"Yuk Ra" ajak kak Taeyong sambil geret tangan gue keluar rumah.

Kak Taeyong bukain pintu mobil buat gue,kayak apa aja:D

Sepanjang perjalanan gue cuma liat jalan aja,sampe ga sadar ini bukan jalan ke Cafe,dan ini udah jauh banget dari daerah Cafe.

"Lah kak ini mau kemana? Kan Nara mau ke Cafe"

"Kita ke Kebun binatang aja" kata kak Taeyong tanpa liat gue sedikit pun karna fokus nyetir.

Gue cuma manggut manggut aja, ya gapapa sih kalo ke Kebun binatang,dah lama juga ga liat hewan.

•••

"Kak Nara mau kasih makan jerapah ituuu ayoo ihhh" rengek gue , pengen aja gue kasih makan jerapah,akhir akhir ini gue juga sukak nontonin jerapah di youtube gatau kenapa.

"Ehhh Raaa" kak Taeyong narik tangan gue biar berhenti lari.

"Kenapa kakkk??? Nara pengen kasi makan jerapahh!!! Ayo ihhh" gue geret tangan Kak Taeyong lagi.

"Ehhhh liat itu harga makanan nya Nurull!!!" Kak Taeyong nunjuk papan tulisan harga makanan yang satu iket kangkung harganya hampir 40.000.

"Ihhh kak Taeyongg Nara gamau dipanggil Nurullll,mau nya susanti!!!, Emang kenapa sih kak,ini kan dedek nya yang mau kasih makan" mood gue turun seketika ,efek bumil lah biasa.

"Naraa mendingan uang nya buat beli kelinci aja dari pada beli kangkung" kak Taeyong berusaha sabar ngadepin gue.

Fix jadinya gue beli kelinci gaes,gue sempet ngambek sih tapi ya mood gue naik lagi denger kata kelinci,dari kecil pengen banget punya kelinci tapi pasti ga dibolehin sama mamah,karna entar bang Doy sakit lah,bang Doy nanti nangis,tengil banget emang bang Doy dari kecil,gatau kena sihir apa dia jijik ama kelinci.

Kak Taeyong ngajak gue ke pasar hewan buat beli kelinci,disini banyak banget hewan nya ga cuma kelinci,katanya kak Taeyong punya kenalan sama yang punya salah satu toko di sini,jadi gue ngintilin kak Taeyong dari tadi.

"Nah ini lo Ra toko temen kakak" Taeyong balik badan dann.....

"Lahhh????? Nara dimana anjirrr????"

Ya tiba tiba Nara udah ga ada di belakang Taeyong, dia langsung nyari Nara kemana mana , dan Taeyong tertuju pada salah satu toko hewan yang menjual hewan hewan yang biasa di pake buat praktek dokter.

"Yaampun Nara" Taeyong langsung nyamperin Nara yang lagi liat liat tikus.

"Nara!" Panggil gue

"Eh kak,Nara jadi nya beli ini aja deh" kata Nara dengan santuy nya,gila aja dia beli tikus got?!!

Bad Pregnant | JJHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang