"Akhhh" ada ibu - ibu yang nabrak gue
"Aduh mbak maaf yaampun" dia kaget dan langsung bantuin gue berdiri,tapi bawah gue sakit banget sampek ga kuat berdiri
"Akhh" gue lihat ke bawah gue,dan ternyata darah nya udah banyak banget.
"Bawa ke Rumah sakit aja bu" kata orang - orang yang liat ibu ini kebingungan
"Bu panggil cowo itu aja tolong" gue nunjuk Jungwoo yang jalannya udah rada jauh.
"Iya mbak" ibu itu lari ke Jungwoo
"Akhhh" gue meraung kesakitan,orang orang langsung pada ngehampirin gue.
"Naraa" teriak Jungwoo,dia lari ke arah gue.
"Sakit wuu" gue nangis karna itu bener bener sakit.
"Kita kerumah sakit ya" Jungwoo langsung gendong gue ke mobil.
Sementara...
"Apaan tuh rame - rame" kata bang Lucas.
"Eh iya kenapa tuh, liat kuyy" semua temen -temen kak Taeyong pada dateng ke area out door.
"Bu, itu ada apa ya?" Bang Lucas nanya ke salah satu ibu ibu yang liat kejadian
"Itu tadi ada mbak - mbak jatoh nabrak anak kecil,mana lagi hamil,kasian"
"Owhh,makasih ya bu"
Bang Lucas balik ke temenya.
"Ada mbak - mbak hamil jatoh nabrak anak kecil,sekarang udah dibawa ke rumah sakit kok" jelas bang Lucas.
"Hah??!!"
"Ya ampunn Naraaa" Kak Taeyong segera masuk ke kerumunan orang,dan dia liat gue digendong Jungwoo.
Kak Taeyong langsung ke mobil dan tancap gas ngikutin mobil Jungwoo.
"Ya ampun Nara semoga lo gapapa"
...
"Sakit Wuuu" rengek gue.
"Iya sabar bentar lagi nyampe rumah sakit" Jungwoo nyetir sambil ngelus tangan gue buat nenangin gue.
Mobil pun sampai didepan UGD,Jungwoo gercep turun dari mobil dan manggil suster.
Gue diangkat ke brankar dan di bawa masuk ruang oprasi.
"Sakit suster" gue kesakitan karna oprasi ga dimulai mulai.
"Sabar ya mbak ini baru bukaan empat"
"Saya udah ga kuat"
Ini perut rasanya keramm pakek bangett
"Sekarang aja ya sus,saya udah ga tahan"
"Gapapa sus,kita bisa mulai sekarang" Suara dokter itu yaampun.
Gue coba mengenali suara itu.
Pas mau mulai oprasi dia juga kaget liat gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Pregnant | JJH
FanfictionNara seorang siswi SMA yang dihamili pacarnya,bagaimana kisah kelanjutanya? Simak cerita berikut. -nanajisung2020