-16

2.9K 140 22
                                    

"Sss sakit Ra" Jaehyun mendesis saat Nara menempelkan kapas yang diberi obat merah di dekat bibir nya.

"Maafin aku ya,gara - gara aku kamu jadi dipukulin kak Taeyong, gara - gara aku juga kamu diputusin Jiho" ucapku dengan tangan yang masih mengobati luka di bibir Jaehyun.

Jaehyun menggenggam erat tangan Nara "kamu ga salah Ra,aku yang salah,aku yang brengsek".

Setelah selesai memberikan obat,Nara membereskan kotak P3K yang ada di ruangan Jaehyun.

Sekarang Nara bingung ingin apa,dia merasa canggung.

"Sini Ra" panggil Jaehyun yang menyuruh nya duduk di sofa sebelah Jaehyun.

Nara menghampiri dan duduk disebelah Jaehyun.

"Kamu ternyata di sini,aku cari kamu kemana - mana, aku khawatir sama kamu,aku takut kamu kenapa - napa" Nara hanya terdiam menghela nafas.

"Kamu sekarang tinggal dimana?"

Nara takut ingin memberi tau Jaehyun jika dia tinggal dirumah Taeyong.

"Aku tinggal di rumah"

"Iya rumah nya siapa?"

Tanpa pikir panjang Nara akhirnya memberi tau Jaehyun "kak Taeyong"

"Dia saudara kamu atau"

"Aku baru pertama kali ketemu dia"

Jaehyun menghela nafas berat.

"Ra" Nara menoleh

"Aku mau tanggung jawab,aku nyesel waktu itu,aku gapapa kok kalau harus dipukul lagi sama papa kamu,aku berani tanggung jawab Ra,aku janji ga akan nyakitin kamu lagi" mendengar itu Nara terharu,tapi dia masih takut untuk bertemu mama dan papa.

"Kamu mau kan sama aku?"

Nara mengangguk pelan,Jaehyun tersenyum lega mengetahui jawaban Nara.

Jaehyun memeluk Nara "maaf"

Hari ini setelah kejadian itu,Jaehyun memilih untuk meliburkan diri.

Jaehyun tidur di paha Nara sambil dielus kepala nya oleh Nara,ini momen yang sangat dirindukan keduanya.

"Ra"

Nara menoleh kebawah

"Pengen ketemu anak kita,siapa namanya?"

"Rara" jawab Nara

Jaehyun tertawa sambil menahan sakit di bibirnya "lucu"

"Ra kamu mau kan tinggal sama aku dulu sebelum ketemu sama mama papa?"

"Aku belum tau Jae,aku harus tanya dulu sama bu Yuna,ga mungkin kan kalau aku langsung pergi gitu aja"

"Bu Yuna siapa?" Nara lupa memberi tau Jaehyun

"Bu Yuna mama nya kak Taeyong"

•●•

Hari ini Jaehyun libur lagi,dan hari ini aku juga dibolehin pulang dari rumah sakit,Jaehyun mau nganterin aku ke rumah bu Yuna sekalian dia mau minta ijin ke bu Yuna.

"Yang ini Ra rumah nya" tunjuk Jaehyun ke salah satu rumah di sebrang jalan.

"Iya itu"

Jaehyun memberhentikan mobil nya didepan gerbang rumah milik Bu Yuna,terlihat Bu Yuna sedang menyirami taman depan rumah.

"Assalamualaikum" ucap ku yang berdiri di depan gerbang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 23, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bad Pregnant | JJHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang