"Kihyun hyung, kau dekat dengan Yoongi hyung bukan? Bagaimana jika kau menelponnya?" Jooheon memberi solusi melihat teman sebandnya menampakkan wajah khawatir, marah dan sedih secara bersamaan.
"Ah benar." Kihyun buru-buru berlari ke arah kamarnya untuk mengambil ponselnya yang ia letakkan di atas kasur. Kini dia kembali ke ruang tamu. Jari-jemarinya sibuk mencari kontak yang ingin mereka hubungi.
Member lain harap-harap cemas menunggu Yoongi mengangkat panggilan Kihyun.
"Oh Kihyun? Ada apa?" Balas pria di seberang telpon menanggapi panggilan masuk dari sahabatnya.
"Apa kau pergi bersama Changkyun dan Namjoon?" Tanya Kihyun to the point. Yoongi dapat mendengar nada khawatirnya.
"Tidak. Aku tidak bersama mereka. Apa mereka pergi bersama?" Suga balik bertanya.
"Kata manager kami, Changkyun ada meminta izin untuk pergi keluar bersama Namjoon." Kihyun duduk di sofa single mencoba untuk menenangkan diri.
Yoongi menjeda tampak berfikir, "Sebelumnya juga Namjoon ada bilang bahwa dia dan temannya ingin makan malam bersama. Jadi manager kita mengizinkannya keluar sebentar."
"Apa kau tau mereka kemana?" Lanjutnya.
"Aku baru saja ingin menanyakan mu keberadaan mereka." Kihyun memijat pangkal hidungnya menerima informasi yang masih setengah-setengah.
"Aku juga tidak tau dia pergi kemana. Karena dia tidak memberi tauku kemana dia akan pergi." Yoongi memperjelas.
Dia mendecakan lidah karena kesal.
"Baiklah, aku akan menunggu mereka. Mungkin sebentar lagi mereka akan pulang." Kihyun mengalihkan tatapannya dari member lain yang menatapnya penasaran.
"Apa semuanya baik-baik saja?" Yoongi bertanya dengan nada khawatir yang kentara.
"Ya semuanya baik-baik saja." Balas Kihyun singkat.
"Maaf aku tidak dapat membantu lebih banyak." Sesal Yoongi.
"Tidak, tidak apa-apa. Info ini pun sudah cukup. Terima kasih." Kihyun berusaha untuk terdengar lebih tenang dan bersahabat.
"Jika butuh sesuatu telpon saja aku."
"Tentu. Sekali lagi terima kasih Yoongi."
"Sama-sama."
Kihyun buru-buru menutup panggilannya dan melempar ponselnya di sofa yang Hyungwon dan Hoseok duduki. Lalu ia mengacak rambutnya frustasi dan menatap para anggotanya. "Yoongi juga tidak tau kemana mereka pergi."
"Sial ini membuatku khawatir." Kata Minhyuk tak kalah frustasi. Dia menyilangkan kakinya di sofa yang ia duduki, tepat di sebrang Kihyun.
"Mungkin kita tunggu dulu kedatangan Changkyun agar kita bisa mendengarkan penjelasannya." Hyungwon mencoba menenangkan yang lain melihat amarah mereka yang mereka tahan setelah tau Changkyun pergi dengan Namjoon.
"Yang tidak ku terima, bagaimana Kkukkungie pergi bersama orang lain tanpa sepengetahuan kita?" Hoseok berkata dengan nada penuh khawatir dan marah secara bersamaan.
Jooheon yang sedari tadi hanya berdiam diri mengawasi temannya, akhirnya mulai membuka suara. "Aku sedikit curiga dengan Namjoon. Maksudku, waktu aku bertemu Kyunie di backstage. Aku melihat Namjoon sedang berbicara dengannya. Dan tatapannya sungguh..." Jeda Jooheon mencari kata-kata yang pas untuk menggambarkan situasi sebelumnya.
"Entahlah, dia seperti tertarik dengan Kyunie. Dan kurasa Kyunie tidak menyadarinya." Lanjutnya.
"Ini lah yang membuat Kkukkung mudah jatuh ke tangan orang lain." Hyunwoo menanggapi dengan wajah serius menatap member lain.
"Jika Kyunie datang, kita harus mehukumnya agar dia tidak pergi bersama orang lain lagi tanpa sepengetahuan kita." Minhyuk memberi solusi, seringai menghiasi wajah tampannya.
"Ide yang bagus." Kihyun membalas masih mencoba menahan amarahnya yang siap meledak. Entah kenapa jika menyangkut sang maknae dia menjadi protektif dan dua kali lipat lebih sensitif.
"Apa ini tidak sedikit berlebihan?" Hyungwon memicingkan matanya ke arah member yang lain yang setuju dengan ide Minhyuk.
"Inilah akibatnya jika Changkyuna membuat kesalahan." Kihyun menyeringai membuat Hyungwon bergidik ngeri.
Sepertinya percuma membuat mereka mengerti. Namun di sisi lain Changkyun juga bersalah. Semoga hyungnya tidak menghukumnya terlalu berat.
Changkyun baru saja memasuki pintu dormnya dengan langkah perlahan, mencoba untuk tidak menimbulkan suara agar tidak membuat kegaduhan. Namun setelah beberapa melangkah ia di kejutkan dengan semua hyungnya yang duduk di sofa ruang tamu yang minim cahaya, untuk menunggu kehadirannya.
"Im Changkyun dari mana saja kau?" Kihyun menatap tajam dan menusuk tepat ke arahnya.
Changkyun tidak berani mengangkat kepalanya untuk melihat member lain. Bahkan tanpa sadar ia menahan nafas dan meneguk ludah kasar.
Jika hyungnya memanggil nama panjangnya berarti suasan hatinya sedang tidak baik atau dirinya yang sedang berbuat salah.
Changkyun merutuki dirinya sendiri karena ini pasti disebabkan olehnya.
"A-aku tadi pergi bersama Namjoon hyung. K-kami hanya makan bersama, setelah itu pulang." Changkyun tergagap mencoba menjelaskan situasinya agar para hyung tidak memerahinya.
"Namjoon Hyung?" Minhyuk menatap sinis dirinya. "Kau memanggilnya hyung?" dengan menekankan kata 'hyung'.
"Itu.."
Hyunwoo memotong, "Kenapa kau pergi tanpa memberi tahu kami?" Tanyanya penuh selidik dengan ekspresi kecewa.
"Aku lupa memberi tahu kalian, ma-"
"Dia terlalu asik dengan hyungnya yang lain." Sahut Jooheon disebrangnya yang tengah menumpu kepalanya di punggung sofa.
"Bukan begitu!" Changkyun meninggikan suaranya tanpa sadar. "Ma-maksudku aku sedikit ter-"
Changkyun terkejut saat ia ingin menjelaskan tiba-tiba lengannya ditarik dengan kasar oleh Kihyun. Dia sempat menatap member lain yang masih memasang wajah memerah karena marah. Hyungwon yang terkenal kalem pun juga menampakan wajah kesalnya.
Walaupun tingginya dan Kihyun hampir setara namun langkahnya terlalu besar dan cepat, membuat Changkyun berusaha untuk menyamai langkahnya.
"H-hyung? Kau ingin membawaku kemana?" Yang lebih muda bertanya dengan takut-takut, namun tidak ada jawaban yang dia terima. Sehingga mau tidak mau mengikuti kemana Kihyun membawanya.
Ini pasti berakhir tidak baik.
To be Continued
Note: Bagaimana bagaimana bagaimana??? Apa chapter ini memuaskan? Hehe...
Aku ingin memberi tau kalian bahwa chapter depan ada adegan ehm2 dan akan menjadi chapter yang panjang.
So, hope you like it~ UwU
KAMU SEDANG MEMBACA
Jealousy | MONSTA X (BxB)
FanficChangkyun tidak tau bahwa pergi bersama orang lain tanpa meminta izin terlebih dahulu kepada member lain adalah sebuah masalah besar. Pair: All x Changkyun/I.M Rate: M