5

7 0 0
                                    

Titittitit... Tititititt... Titititititt...

"Ehmm... Eee..." Gumam marsha saat alarm hp nya menyala . Dengan setengah sadar dia mengambil hpnya diatas nakas dan mematikan alarm nya .

"Ah... Masih jam 5 , bentar lagi lah satu jam lagi" marsha pun mengangkat bantalnya dan menumpukannya di atas kepalanya.

3 jam kemudian

"Marsha!!!!........" Teriak sheryl

"Sha..."

"Marsha... "Sheryl mengguncang tubuh marsha dengan kuat berharap temannya itu dapat bangun.

"Apaan sih ey.."dengan setengah sadar  marsha berbalik memunggungi sheryl dan mencari kenyamanan tidur nya lagi

"Sha lo gilak!!! , masih nanyak apaan ha... Mending lo bukak mata lo lebar lebar liat udah jam berapa ini!! " Cerca sheryl yang geram akan tingkah temannya itu.

" Alah... Lebay banget sih lo , masih jam 6 jugak . Santuy.... "

"Santuy.... Santuy... Pala otak kau itu santuy , mending lo bukak mata loe!! , liat dengan kesadaran penuh ini udah jam berapa?? " Sheryl membuka mata marsha dan menunjukkan jam di hp nya sendiri tepat di depan mata marsha.

"Oh..jam 8"ucapnya dengan mata tertutup ,

1 detik...2 detik....3 detik....

"APA!!!! JAM 8!!! YA TUHAN eil kenapa loe baru bangunin gue!!!!!! " Marsha langsung melompat dari tempat tidurnya , mengambil handuk dan langsung pergi kekamar mandi.

"Bangsat sekali , gue punya kawan macam dia , padahal udah dari tadi gue bangunin dan dengan gila nya dia bilang aku baru bangunin ?? " Ucap marsha dengan wajah tidak percaya

" Sabar eil..sabar....orang sabar wajah  nya makin cantik" kemudian sheryl pun mempersiap kan diri nya untuk mandi dan bersiap bersiap .

########$$##

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 25, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MARSHA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang