Part 05

11.7K 939 149
                                    

^_^  Happy Reading  ^_^

.

.

.

"Eugh!" desah Baekhyun, saat Chanyeol mencumbu setiap bagian dari tubuhnya. Mulai atas sampai bawah. Mulai dari bagian yang biasa terlihat sampai bagian paling tidak pernah dilihat siapapun.

Katakan ini semua gila. Tapi inilah yang dilakukan pasangan itu sekarang.

Setelah berciuman berulang kali di tepi sungai Han, Baekhyun meminta pulang.

Bukan ke rumahnya, tapi ke rumah Chanyeol.

Dan begitu sampai ke apartemen pria itu, Baekhyun meminta Chanyeol menyentuhnya. Menyentuh semua bagian dari dirinya. Dia ingin melakukan hubungan intim dengan pria itu.

"Hehhhhh!" desah Baekhyun lagi, kali ini Chanyeol mencumbu dalam organ sensitifnya, pria itu juga memainkan lidahnya disana. Membuat gadis lemas seketika.

Puas dengan bagian itu, Chanyeol turun dari ranjang. Dia lalu melepas celananya.

Setelah itu dia merangkak naik ke atas Baekhyun.

Kedua kaki Baekhyun dia tekuk, dia tumpukan pada pahanya.

"Mungkin akan sedikit sakit, kau tak apa-apa?"

"Euhm."

Chanyeol memegang miliknya yang sudah siap masuk ke lubang sensitif Baekhyun.

Dia lalu menempatkan miliknya itu tetap di depan lubang. Pertama, dia menggesek-gesekkan pelan, lalu dia melepaskan tangannya dari benda kerasnya.

Tangan kirinya dia selipkan di bawah ketiak Baekhyun, sedangkan tangan kanannya dia gunakan untuk tumpuan.

Pria itu mendorong pelan miliknya.

Matanya tak lepas menatap Baekhyun, yang terlihat menahan sakit.

Dari raut wajah itu, Chanyeol semakin yakin kalau Baekhyun adalah perempuan baik-baik. Perempuan yang tidak melakukan hubungan sex sebelum menikah.

Tapi kenapa Baekhyun ingin melakukan itu dengannya? Apakah dendam yang menjadi alasan gadis itu? Kalau jawabannya iya, perlukah bertindak sampai sejauh ini?

"Kau enggan melakukannya?" tanya Baekhyun karena merasa Chanyeol berhenti mendorong miliknya. "Turunlah kalau kau tak mau. Aku akhhhh...."

Baekhyun meremas lengan Chanyeol. Dia yakin kalau lengan itu terluka setelah ini. Tapi siapa yang peduli. Tubuhnya rasanya begitu sakit saat benda itu dijejalkan ke dalam lubang senggamanya.

Chanyeol melihat itu, dia tak peduli perih yang menjalari lengannya. Dia hanya peduli pada Baekhyun yang mengalami kesakitan karenanya.

Pria itu menurunkan wajahnya, lalu dia mencium perlahan bibir tipis itu. Dia lumat sambil menggerakkan bagian bawahnya. Maju mundur dengan perlahan.

"Ah!" desah Baekhyun.

Dia sepertinya mulai bisa mengikuti irama permainan Chanyeol.

Saat detik berganti menit, gerakan Chanyeol menjadi semakin cepat. Bukan hanya bibir Baekhyun yang menjadi jajahannya, tapi juga dada dan leher gadis itu.

Apalagi ketika milikmu sudah semakin mengeras di dalam, sudah siap menyemburkan cairan putih, gerakan Chanyeol semakin cepat. Dan...

"Aaaaaahhh!"

Baekhyun bernafas lega saat Chanyeol berhenti. Bagian dalam dirinya terasa hanya akibat semburan cairan itu.

Chanyeol mencium pipi Baekhyun. Setelah semua cairannya keluar, dia pindah ke samping dan menarik tubuh Baekhyun ke dalam pelukannya.

( End ) Sorry!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang