Kim Sunggyu
Anak tertua dari keluarga Kim. Semenjak Ibunya mengetahui janin yang dikandungnya adalah seorang laki-laki, dari saat itu masa depan sang jabang bayi telah diatur sedemikian rupa sebagai penerus perusahaan keluarga yang telah dikelola secara turun temurun. Namun semuanya seketika berubah tatkala sang Ibu kehilangan kontak dari putera kebanggaannya itu dan menemukannya dua minggu kemudian di pinggir jalan dalam keadaan menangis dengan celana yang berbau pesing.
Kim Namjoon.
Putera ketiga keluarga Kim, memiliki perbedaan usia yang cukup jauh dari sang kakak. Pintar, tampan, kharismatik dan dapat diandalkan. Hanya Dia yng bersedia untuk menggantikan posisi kakaknya, di saat orang yang bersangkutan dirasa sudah tidak 'layak' lagi untuk dijadikan sebagai panutan.
Kim Myungsoo.
Mempunyai nama tenar 'L'. Nama itu diberikan ke padanya oleh sang pencari bakat karena pembawaannya yang kalem seperti tokoh 'L' dalam serial anime The Death Note serta wajahnya yang juga mirip dengan tokoh anime. Mempunyai saudara kembar bernama Kim Seokjin, perbedaan umur mereka hanya terpaut lima menit. Banyak orang menyebut mereka berdua sebagai kembar 'Yin & Yang' karena sifat mereka yang bertolak belakang.
kim Seokjin.
Saudara kembar Kim Myungsoo, mereka anak kembar tetapi tidak memiliki wajah yang sama alias bukan kembar identik. Anak ketika keluarga Kim yang mempunyai hobi memasak hingga akhirnya dengan bakatnya itu mengantarkan dia ke dalam dunia keartisan seperti sang kakak karena skill dan tampang bak seorang pangeran dari negeri dongeng itu.
Kim Taehyung
Putera terakhir keluarga Kim. Dia masih duduk di bangku sekolah akhir. Anaknya periang dan enerjik. Awalnya dia bersikap selayaknya anak bungsu yang haus akan perhatian dan bertingkah laku seenaknya di usia remajanya, namun ketika sang kakak tertua 'berubah' menjadi orang yang berbeda, si bungsu seketika beralih peran menjadi seorang kakak bagi kakaknya sendiri.
Jadi di cerita ini neneng bakalan fokus ke mereka aja dulu. Ada atau ngganya tambahan cast baru, kita liat aja nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Kims (On Hold)
Fanfic"Tadi malam aku bermimpi pipis di toilet, tapi kok malah basah di kasur ya?" -Kim Sunggyu. "Ayah, Ibu... Aku harus bagaimana?" -Kim Namjoon. "Ketika sebagian besar orang rela meninggalkan keluarganya demi mengejar harta, di sini aku menggunakan kelu...